• Follow Us On : 
Darwis Burhansyah SH MH Jabat Kajari Karo, Tri Sutrisno SH MH Digeser Ke Tulungagung Tri Sutrisno SH MH memberikan cendramata kepada Kepala Kejaksaan Negeri Karo yang baru Darwis Burhansyah SH.MH

Darwis Burhansyah SH MH Jabat Kajari Karo, Tri Sutrisno SH MH Digeser Ke Tulungagung

Selasa, 04 Juni 2024 - 07:43:11 WIB
Dibaca: 412 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang dan Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama unsur Forkopimda menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Karo yang lama Tri Sutrisno SH MH dan pejabat yang baru Darwis Burhansyah SH.MH yang dilaksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Karo, Selasa 4/6/2024.

Dalam sambutan Bupati Karo, Cory S Sebayang menyampaikan rasa terimakasih kepada Kajari yang lama atas kerjasamanya selama bertugas di Kabupaten Karo serta mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada Kajari yang baru.

“Atas nama masyarakat Karo, khususnya Pemerintah Kabupaten Karo, Saya menyampaikan apresiasi dan menjunjung tinggi kerja keras Bapak Tri Sutrisno SH MH yang telah mendharmabaktikan tenaga dan pikirannya selama bertugas di Kabupaten Karo dan kami juga mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapak selama menjabat disini,” ungkap Bupati Karo. 

Bupati Karo juga berpesan agar BapakTri Sutrisno SH MH tetap mengingat dan turut mempromosikan Kabupaten Karo kepada rekan kerjanya yang baru sebagai kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung sebagai salah satu pilihan destinasi pariwisata apabila berkunjung ke Sumatera Utara. 

Selain itu, Bupati Karo juga menyambut baik Kepala Kejaksaan Negeri Karo yang baru Bapak Darwis Burhansyah SH MH. Ia mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di wilayah Kabupaten Karo.

“Kami berharap semoga kedepannya Kejaksaan Negeri Karo tetap bisa  bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo beserta seluruh Forkopimda Karo dalam menjalankan tugas,” lanjut bupati Karo.

Ditempat yang sama, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH mengatakan dalam sambutannya, saya mengucapkan terima kasih atas sambutannya, saya dulu pernah juga bertugas di Kejaksaan ini. 

Memang bangunanya dulu belum baru seperti sekarang ini. Jadi sebetulnya saya tidak asing lagi di Kabupaten Karo ini . Jadi saya berharap supaya sinergitas antar Kejaksaan Negeri dan Forkopimda Kabupaten Karo terus terjalin dengan baik ," ucap Kajari Karo Darwis Burhansyah SH MH. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER