• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024 yang Dipimpin Oleh Kapolres AKBP Wahyudi Rahman

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024 yang Dipimpin Oleh Kapolres AKBP Wahyudi Rahman

Rabu, 03 April 2024 - 10:29:09 WIB
Dibaca: 1008 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman memimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba -2024 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H 2024 yang bertempat Di Lapangan apel Polres Tanah Karo Jalan Veteran Kabanjahe, Rabu 3/4/2024.

Turut hadir dalam kegiatan apel Operasi Ketupat Toba tersebut adalah, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Wakapolres Kompol Zulham, Dansubdenpom Kapten Cpm Sutanto, Kajari Karo, Dinas Perhubungan Kabupaten Karo  Kasatpol PP dan tamu undangan lainnya.

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 sebagai komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Apel gelar pasukan ini di tandai dengan penyematan pita kepada tiap-tiap perwakilan dari berbagai instansi dan stakeholder terkait di wilayah kabupaten Karo. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman selaku pimpinan apel, membacakan amanat yang menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI-Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H.

AKBP Wahyudi Rahman mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan stakeholder lainnya dalam memastikan mudik dan balik lebaran berjalan dengan aman dan tertib.

“ dengan stakeholder terkait, dalam hal ini Kakorlantas beserta jajaran lainnya mengecek kesiapan-persiapan yang perlu dilaksanakan untuk memastikan bahwa pelaksanaan mudik dan balik serta rangkaian kegiatan lainnya bisa berjalan dengan aman tertib lancar dan semuanya dilaksanakan dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER