• Follow Us On : 
Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal Kondisi Badan jalan rusak di seputaran Terminal Berastagi

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:04:51 WIB
Dibaca: 1179 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Terkait jalan rusak yang tak ubahnya seperti ku kubangan kerbau di sekitar bekas bioskop ria Berastagi akan segera di perbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Karo melalui Dinas PUTR. 

Hal tersebut dikatakan Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Kepala Dinas Kominfo Leonardo Surbakti SSTP ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Rabu 20/3/2024, Leonardo mengatakan, untuk perbaikan infrastruktur yang rusak di Kota Berastagi akan segera diperbaiki.

" kemarin saya langsung menelepon Kepala Dinas PUTR Edu Sinulingga sesuai yang di sampaikan Ibu Bupati, Kadis PUTR Edu Sinulingga mengatakan, untuk perbaikan jalan yang berlubang di tengah Kota Berastagi itu akan segera kita perbaiki, jadwal pun sudah kita susun , mungkin dalam minggu ini jalan tersebut akan kita perbaiki," ucap Leonardo Surbakti.

Jadi saya mewakili Ibu Bupati Karo meminta kepada masyarakat supaya sabar ya, perbaikan jalan tersebut sudah masuk agenda PUTR, bahkan kemarin pun Ibu Bupati langsung menelepon Kadis PUTR supaya jalan tersebut segera diperbaiki, jadi saya berharap kepada masyarakat supaya sabar," ucap Leonardo Surbakti. 

Ditempat terpisah, Edi Tarigan mengatakan, kerusakan jalan itu sudah urgensi itu bang, tengoklah dalamnya itu, memang tidak begitu lebar lobangnya tapi sangat rawan itu , masak kerusakan seperti itu harus di tunggu lama - lama, okelah kalau memakan biaya besar.

" kan ada anggaran untun pemeliharaan jalan, jadi saya berharap kepada Bupati Karo Cory S Sebayang supaya sesegera mungkin memperbaiki jalan yang berlubang itu . Apalagi di sekitar jalan yang rusak itu pusatnya kuliner di Kota Berastagi," ucap Edi Tarigan. 

Menurut amatan wartawan, jalan yang rusak tersebut sudah terjadi beberapa tahun, bahkan jalan tersebut sering di lintasi masyarakat yang ingin belanja ke Pusat Pasar Berastagi selain di sekitar bioskop ria, kerusakan jalan juga ditemukan di sekitar Terminal Berastagi yang cukup dalam juga.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER