• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 03/BT Sertu Hengki dan Serda Widodo Ingatkan Remaja, Bahaya Penggunaan Medsos, Kenakalan Remaja dan Narkoba Babinsa Koramil 03/BT Saat Sampaikan Pesan kepada siswa

Babinsa Koramil 03/BT Sertu Hengki dan Serda Widodo Ingatkan Remaja, Bahaya Penggunaan Medsos, Kenakalan Remaja dan Narkoba

Selasa, 09 Januari 2024 - 08:11:57 WIB
Dibaca: 467 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Babinsa Koramil 03/BT Kodim 0205/TK gelar sosialisasi pada remaja tentang penggunaan medsos, kenakalan remaja dan Narkoba terus dilakukan anggota Kodim 0205/TK pada siswa SMK di Jalan Kolam Renang Berastagi Kabupaten Karo pada hari Selasa 9/1/2024.

Menurut Sertu Hengki dan Serda Widodo, mengatakan, sosialisasi ini merupakan kepedulian TNI kepada remaja khususnya anak sekolah untuk menghindari media sosial yang penggunaannya tidak berbau negatif serta konten-konten negatif dan jangan mudah untuk terpengaruh dengan berita-berita hoax.

“Saya terus melakukan sosialisasi kepada setiap remaja di wilayah tugas saya ini, untuk menyampaikan bahayanya penggunaan medsos yang negatif, kenakalan remaja dan peredaran narkoba yang bisa membahayakan diri sendiri,” jelasnya.

Dikatakan Andi salah satu siswa SMK, dirinya sangat berterima kasih kepada TNI yang telah mengingatkannya akan bahaya dalam penggunaan negatif pada medsos, dia juga akan membentengi diri dengan ibadah.

“Apa yang disampaikan TNI kepada saya untuk selalu waspada pada dalam tiga aspek tersebut, dan menghindari diri dari pengaruh narkoba, serta dalam pergaulan bisa, akan saya lakukan dan berhati hati,” ungkapnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER