• Follow Us On : 
Kawal Kegiatan Pawai Natal GBKP Kota Berastagi, Wakapolres Kompol Aron Siahaan: Personil kita hadir untuk memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman saat kegiatan ini Wakapolres Kompol Aron Siahaan S.H saat atur lalu lintas saat pawai Natal GBKP Kota Berastagi

Kawal Kegiatan Pawai Natal GBKP Kota Berastagi, Wakapolres Kompol Aron Siahaan: Personil kita hadir untuk memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman saat kegiatan ini

Senin, 25 Desember 2023 - 10:59:46 WIB
Dibaca: 1301 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Personil Polres Tanah Karo, yang dikoordinir langsung Wakapolres Kompol Aron Siahaan, melaksanakan pengawalan kegiatan pawai Natal Umum yang dilaksanakan Jemaat Gereja Batak Karo Protestan [ GBKP ] Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Senin 25/12/2023 pukul 10.00 WIB.

Kegiatan pawai diikuti seluruh jemat GBKP Kota Berastagi berjumlah lebih kurang 600 orang. Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, CPHR, CBA, melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan, menjelaskan, untuk memastikan kegiatan mulai dari pawai dan hingga perayaan aman dan terkendali, pihaknya tersebar di beberapa titik untuk melakukan pengamanan.

“Hari ini kita laksanakan pengamanan kegiatan natal saudara - saudara kita dari Gereja Batak Karo Protestan [ GBKP ] Runggun Kota Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo. Mulai dari pawai hingga perayaan, personil kita hadir untuk memberikan pelayanan, rasa aman dan nyaman saat kegiatan ini”, kata Wakapolres Kompol Aron Siahaan. 

Kegiatan pawai, dilaksanakan dengan pengawalan dari Sat Lantas Polres Tanah Karo, dimulai dari titik kumpul komplek Gereja GBKP Berastagi Kabupaten Karo, Tugu Juang Tugu Kol dan finish kembali ke halaman GBKP Kota Berastagi .

Menyambut pelaksanaan tugas pengamanan tersebut, Pendeta GBKP Kota yang diwakili oleh Pt Yuda Milala, mengparesiasi Polres Tanah Karo dan Polsekta Berastagi, yang telah turut memgawal kegiatan perayaan natal Gereja GBKP Kota Berastagi.

Dikatakannya, pihaknya sangat mengapresiasi, dimulai dari pengawalan dan personil yang sudah stand by di setiap persimpangan saat pawai.

 “Terimakasih kepada Bapak Kapolres Tanah Karo beserta jajaran, atas dukungan dan pengamanan pada acara natal yang kami laksanakan bersama anak didik kami, semoga kiranya Polres Tanah Karo dapat terus maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat”, ucap Pt Yuda Milala .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER