• Follow Us On : 
CV Eureka Lasada dan CV Barusta Malem Mandiri Tetap Komitmen Menyelesaikan Perobohan Bangunan Los Jahe Jahe

CV Eureka Lasada dan CV Barusta Malem Mandiri Tetap Komitmen Menyelesaikan Perobohan Bangunan Los Jahe Jahe

Sabtu, 16 Desember 2023 - 17:56:09 WIB
Dibaca: 856 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Perobohan bangunan bekas kebakaran kemarin sebentar lagi sudah selesai di kerjakan oleh CV Eureka Lasada dan Cv Barusta Malem Mandiri bahkan tak sampai 10 % Perobohan tersebut sudah selesai dikerjakan. 

Kordinator CV Eureka Lasada dan Cv Barusta Malem Mandiri Eddy Barus ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Sabtu 16/12/2023 mengatakan, sebentar lagi perobohan bangunan ini sudah selesai dikerjakan dengan tepat waktu.

" mungkin 2 atau 3 hari lagi sudah selesai di robohkan, setelah selesai nanti kita robohkan, material - material ini akan kita angkat keluar semua supaya untuk pemasangan konblok pun bisa kita kerjakan untuk tahap berikutnya. Saya sangat berharap dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat yang berada disekitaran bekas bangunan kebakaran ini supaya bisa bekerja sama supaya pengerjaannya bisa berjalan dengan lancar. 

Setelah nanti kita angkat batu  - batu ini semua, pemasangan konblok pun terus kita laksanakan supaya cepat selesai, selesai nanti kita pasang konbloknya para pedagang pun bisa kembali berjualan kedalam Los Jahe Jahe ini sesuai kesepakatan mereka [ Pedagang Red ] dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, intinya pengerjaan ini secepatnya kita selesaikan dan kita dari CV Eureka Lasada dan Cv Barusta Malem Mandiri tetap komitmen menyelesaikan proyek tersebut , " ucap Eddy Barus. 

Ditempat yang sama, R Girsang salah satu pedagang korban kebakaran mengatakan, saya mewakili teman - teman pedagang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karo Cory S Sebayang, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Hendrik Tarigan dan CV Eureka Lasada dan Cv Barusta Malem Mandiri karena sudah merobohkan bangunan bekas kebakaran ini .

" walaupun masih sebatas dirobohkan dan dipasang konblok , kami sangat senang dan bangga, karena di badan jalan ini kami berjualan sangat tidak nyaman dan kelihatannya pun sembraut. Jadi kami berharap kepada Bupati Karo supaya tahun depan nanti bisa dibangun Los Jahe Jahe ini lebih megah lagi dari sebelumnya, " ucap Girsang.

Amatan wartawan, terlihat alat berat milik CV Eureka Lasada saat merobohkan bangunan bekas kebakaran dengan penuh semangat walaupun sangat banyak rintangan yang di hadapi CV Eureka Lasada dan Cv Barusta Malem Mandiri.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER