• Follow Us On : 
Koperasi Pers Indonesia Lakukan Terobosan, Menetapkan Regulasi dan Pengurus Baru dalam Perjalanan Menuju Masa Depan Pengurus baru Koperasi Pers Indonesia berfoto usai melaksanakan rapat membahas perkembangan Koperasi di Hotel Sultan, Jalan Darussalam, Medan, Sabtu (2/12/2023).

Koperasi Pers Indonesia Lakukan Terobosan, Menetapkan Regulasi dan Pengurus Baru dalam Perjalanan Menuju Masa Depan

Ahad, 03 Desember 2023 - 23:05:23 WIB
Dibaca: 844 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, MEDAN [ Pasca terbentuk pada Oktober 2023 lalu, Koperasi Pers Indonesia (KPI) mengguncang lagi panggung pers dengan merancang terobosan baru dalam rapat yang berlangsung di The Shultan Darussalam Hotel Medan pada Selasa, 28 November 2023. Rapat tersebut tak hanya membahas rencana tindak lanjut, melainkan juga merestrukturisasi pengurus dan pengawas yang tidak aktif, membuktikan tekad untuk menjaga keberlanjutan.

Dalam kepemimpinan Ketua KPI, Devis Karmoy, yang juga CEO media siber dailyklik.id, regulasi bagi keanggotaan di Koperasi Pers Indonesia ditegaskan.

"Simpanan Pokok dan Simpanan Wajib bagi Anggota telah ditetapkan dalam rapat. Jadwal pelantikan Pengurus juga sudah diatur, rencananya akan berlangsung pada pertengahan Januari 2024 nanti," ungkap Devis Karmoy dalam keterangan pers KPI, Medan, Minggu (3/12/2023).

Rapat tersebut juga menunjuk Deddy Gunawan Hutajulu, freelance sebagai Sekretaris dan Khairunnisak Lubis dari wartaekonomi.co.id sebagai Bendahara. Posisi wakil Ketua, wakil Sekretaris, dan wakil Bendahara (KSB) dipercayakan kepada Reza Lubis (CEO Halkahalki.com), Tison Sembiring (CEO Mawartanews.com), dan Eli Marlina dari medanpos.com, sementara Harry Handoyo dari Rubis.id menjadi Kepala Divisi Humas. 

Devis Karmoy menambahkan, pengurus KSB yang terbentuk akan melengkapi dan menyusun Divisi-divisi untuk menunjang kelancaran program kerja organisasi KPI. Dengan langkah-langkah ini, Koperasi Pers Indonesia semakin kokoh melangkah menuju masa depan yang penuh harapan dan tantangan, membuktikan komitmen untuk menjadikan pers sebagai kekuatan yang mampu memberdayakan anggotanya. [ * ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER