• Follow Us On : 
Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat disambut Tokoh masyarakat dan Forkopimca di Koramil 07/JH

Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil Jajaran

Kamis, 12 Oktober 2023 - 14:07:35 WIB
Dibaca: 645 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mengetahui secara langsung kondisi  Koramil jajarannya Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti di dampingi Ketua Persit KCK Cab XLI Kodim 0205/TK Ny Ahmad Afriyan Rangkuti melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 07/JH pada hari Kamis 12/10/2023.

Kedatangan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti beserta rombongan menyambangi Koramil 07/JH disambut langsung oleh, Danramil 07/JH Kapten Inf Bangkit Hutahean , Kapolsek Juhar Iptu Jh Nababan , Camat Juhar Novalina br Karo besrta anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana ranting 07/HH

Pada kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri dihadapan seluruh anggota yang hadir, Dandim juga menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Koramil Jajarannya. Dandim beserta Ketua Persit ingin bisa bertemu, bersilaturahmi, bertatap muka dengan seluruh prajurit TNI , Camat , Polsek dan Persit.

“Sebagai seorang pemimpin harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota, seorang pemimpin harus tahu sehingga apa yang dirasakan oleh mereka kita juga ikut merasakan, Apabila ada permasalahan di keluarga prajurit, disitu seorang Komandan hadir memberikan solusi,” Jelas Dandim.

Orang nomor satu dijajaran Kodim 0205/TK tersebut juga berpesan, sebagai satuan kewilayahan Babinsa menjadi ujung tombak, pedomani sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan 5 kemampuan ter,  tetap jaga sinergi dan kerjasama dengan instansi terkait lainnya agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis diwilayah binaan masing-masing.

Para Babinsa diwilayah mereka harus bisa memenangi pikiran dan hati rakyat, sebagai Babinsa butuh improvisasi, bagaimana harus bisa mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya. Tolak ukur berhasilnya seorang Babinsa yaitu apabila kondisi wilayahnya aman dan kondusif, saling menghargai dan kehadirannya selalu dirindukan oleh masyarakat, ”ungkapnya”.

Dan Terakhir,  Saya titipkan doa yang terbaik, tetap sehat selalu, jaga kekompakan, keharmonisan dalam keluarga, kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas kewilayahan, ”Pungkasnya”.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER