• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK mengingatkan bahwa anggota Persit KCK memiliki 4 (empat) peran ganda, yaitu sebagai pendamping suami, Ibu rumah tangga, sekaligus anggota organisasi Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat menyampaikan pesan kepada Persit KCK Cab XLI Kodim 0205/TK

Dandim 0205/TK mengingatkan bahwa anggota Persit KCK memiliki 4 (empat) peran ganda, yaitu sebagai pendamping suami, Ibu rumah tangga, sekaligus anggota organisasi

Selasa, 03 Oktober 2023 - 15:01:22 WIB
Dibaca: 946 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Persit KCK Cab XLI Kodim 0205/TK Koorcab Rem 023/KS menyelenggarakan Pertemuan Gabungan Persit Kartika Candra Kirana Cab XLI , yang dihadiri Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti selaku Pembina Persit Dim 0205/TK di Gor Patriot pada hari Selasa 3/10/2023.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti mengatakan, selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0205/TK , mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat memberikan manfaat yang besar untuk seluruh anggota Persit KCK.

"Jadikan acara ini ajang silaturahmi dan media berbagi informasi. Dalam kesempatan ini Dandim 0205/TK mengingatkan bahwa anggota Persit KCK memiliki 4 (empat) peran ganda, yaitu sebagai pendamping suami, Ibu rumah tangga, sekaligus anggota organisasi dan masyarakat biasa," ujar Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti. 

"Persit Kartika Chandra Kirana Cab Dim 0205/TK , telah memberikan kontribusi positif bagi Kodim 0205/TK, terutama dalam mendukung prajurit untuk mengemban tugas pokoknya, serta telah memberikan sumbangsih yang sangat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya, baik dalam berorganisasi, kehidupan rumah tangga maupun dalam pergaulan sosial dengan masyarakat," ujarnya lagi.

Ia juga menyampaikan kebanggaannya dan mengapresiasi berbagai inisiatif maupun kreativitas yang diwujudkan dalam kegiatan yang selama ini telah dilakukan secara konsisten oleh Persit Kodim 0205/TK, baik berupa kegiatan sosial, maupun olah raga dan seni budaya, bahkan sudah ada yang berprestasi.

Dandim 0205/TK menambahkan," Saya ucapkan terimakasih kepada Ibu ibu Persit yang sudah hadir dalam acara pertemuan Anggota Persit semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam keluarga . 

Jaga selalu keharmonisan rumah tangga bantu suami dalam berdinas dukungan seorang istri sangat berpengaruh bagi keluarga. Setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan dari itu biasakan harus ada yang mengalah jgn krn masalah sedikit dibesar besarkan. Didik anak anak kita dgn baik berikan bimbingan tambahan pelajaran diluar sekolah agar tidak terpengaruh lingkungan yang tidak baik.

Disamping itu dalam hal menggunakan Medsos harus lebih bijak jangan mengirim konten yang tidak memberikan nilai yang baik di Media sosial, ibu Persit memiliki hak pilih, namun suami tidak boleh, jangan sampai ada yang mengajak bapak-bapaknya ikut berpolitik ," Ucap Letkol inf Ahmad Afriyan Rangkuti. 

Ditempat yang sama Ketua Persit KCK Cab Dim 0205/TK Ny Ahmad Afriyan Rangkuti dalam arahannya, menyampaikan bahwa pertemuan gabungan ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dan koordinasi, sekaligus membangun kebersamaan. melalui keakraban dan keharmonisan, kita bisa bertukar pikiran dan berbagi pengalaman yang dapat digunakan untuk kepentingan dan kemajuan organisasi. 

Selanjutnya sebagai anggota persit ibu adalah panutan jadilah pelopor atau pionir dilingkungan ibu, seperti memperhatikan lingkungan. "Motivasi orang yang bermimpi itu biasa namun orang yang mewujudkan mimpi itu luar biasa.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER