• Follow Us On : 
Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Lahir Kemenkumham Ke -78, Tumbuhkan Nilai - Nilai Sosial Pegawai Rutan Kabanjahe

Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Lahir Kemenkumham Ke -78, Tumbuhkan Nilai - Nilai Sosial Pegawai Rutan Kabanjahe

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:25:30 WIB
Dibaca: 466 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Lahir Kemenkumham ke-78 Tahun 2023 ke Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara UPT Pelayanan Sosial Wanita Tuna Susila dan Tuna Laras, Selasa (25/07/2023) Pukul 11.00 WIB. 

Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H yang turut hadir bersama pejabat struktural beserta pegawai Rutan Kebanjahe memberikan Bantuan berupa kebutuhan pokok, seperti beras, telur, mie instan, makanan ringan, air mineral, peralatan mandi dan pakaian bekas kepada masyarakat binaan yang tinggal di Dinas Sosial Kabupaten Karo. Terlihat pula warga Dinas sosial yang menerima bantuan sangat senang dan bahagia bisa mendapatkan bantuan ini. 

"Ini merupakan bentuk sosial kepedulian Rutan Kelas IIB Kabanjahe terhadap warga masyarakat Dinas Sosial yang membutuhkan bantuan, tentunya hal yang perlu dipertahankan, dengan memberikan bantuan kepada mereka semua, semoga dapat membantu kebutuhan mereka", Ucap Karutan. 

"Selain bertujuan untuk memeriahkan Hari Lahir Kemenkumham ke-78, Kegiatan ini sekaligus bentuk nyata Rutan Kabanjahe dalam menumbuhkan nilai-nilai sosial dalam setiap pegawai Rutan Kabanjahe", Tutup Karutan. 

 

[ Surbakti ]



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER