• Follow Us On : 
Saat Sidak RTP , Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman : Laksanakan Tugas Sesuai SOP Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Saat Sidak Rumah Tahanan Polisi

Saat Sidak RTP , Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman : Laksanakan Tugas Sesuai SOP

Selasa, 18 Juli 2023 - 19:57:06 WIB
Dibaca: 1100 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melaksanakan pengecekan tahanan dan penjagaan di RTP Mapolres Tanah Karo, Selasa(18/07/2023) pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Tanah Karo memberikan arahan kepada anggota Polri yang melakukan penjagaan di RTP untuk tetap waspada dan laksanakan tugas sesuai SOP.

"Tingkatkan kewaspadaan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan", perintahnya kepada personil.

Selanjutnya Kapolres memeriksa tahanan masyarakat dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam RTP Polres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo juga mengingatkan kepada seluruh tahanan untuk bersikap baik selama menjalani hukuman dan belajar memperbaiki diri menjadi lebih baik dari kemarin serta patuh hukum.

Pengecekan tahanan ini tadi, didampingi Kanit Provos Ipda Rotua Sipayung dan Personil Piket Jaga Tananan RTP Polres Tanah Karo. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER