• Follow Us On : 
Koramil 03/BT Sudah Resmi Milik AD Kodim 0205/TK Setelah Diserahkan BPN Kabupaten Karo Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga saat menerima Sertifikat tanah Koramil 03/BT.

Koramil 03/BT Sudah Resmi Milik AD Kodim 0205/TK Setelah Diserahkan BPN Kabupaten Karo

Rabu, 05 Juli 2023 - 18:41:01 WIB
Dibaca: 484 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga menerima Sertifikat tanah Koramil 03/BT Kodim 0205/TK , dari Kepala BPN Kabupaten Karo Erni Hasibuan , bertempat di Ruang Data Makodim pada hari Rabu 5/7/2023.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala BPN Kabupaten Karo Erni Hasibuan mengungkapkan apresiasi atas kontribusi Kodim 0205/TK yang sudah bekerjasama dan mensukseskan kegiatan sertiifikasi ini. Menurutnya, kegiatan Sertifikasi terhadap Barang Milik Negara (BMN) berupa tanah yang belum bersertifikat dianggap perlu, karena hal itu sebagai upaya memperkuat dokumen legalitas terhadap aset tersebut.

Sementara Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga mengucapkan terimakasih banyak atas kerja sama pihak BPN Kabupaten Karo dalam upaya tertib administrasi dengan sertifikasi BMN yang diberikan kepada Kodim 0205/TK. 

Terimakasih kepada pihak BPN Karo atas kerjasama yang sudah diberikan BPN , karena memang sudah menjadi perintah dari pimpinan untuk kita menginventarisir dan membuat kekuatan hukum dari aset-aset yang dimiliki Angkatan Darat, sehingga kami menginventarisir mana saja aset Kodim 0205/TK dan alhamdulillah siang ini sudah terealisasi sertifikat tanah Koramil 03/BT.

Semoga sertifikat tanah bangunan ini bisa berguna, sebagai upaya mengamanakan aset tanah yang dimiliki oleh Kodim 0205/TK dan ini akan menjadi aset negara yang betul-betul sudah masuk dalam perbendaharaan negara dan tentunya ini akan kami laporkan ke Komando atas, “tuturnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, masih ada beberapa tanah Koramil yang menjadi aset Angkatan Darat yang belum dilengkapi sertifikat, kedepan pihaknya akan mohon bantuan dan kerja sama dari BPN sehingga seluruhnya dapat tersertifikasi ," ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER