• Follow Us On : 
Tokoh Pemuda Kabupaten Karo Berikan Surprise Kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sambut Hari Bhayangkara Tokoh Pemuda Pelita Monal Ginting Spd saat berikan manuk sangkep kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar beserta jajarannya

Tokoh Pemuda Kabupaten Karo Berikan Surprise Kepada Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sambut Hari Bhayangkara

Senin, 03 Juli 2023 - 10:17:03 WIB
Dibaca: 684 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo yang sedang melaksanakan acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke 77 di Mapolres pada hari Sabtu (01/07/2023) mendapat kejutan/surprise dari masyarakat Tokoh Pemuda Kabupaten Karo An. Pelita Monal Ginting  Ian Fredi Ginting, Leni Puri Br Surbakti dan Yuna Sri Karina Sembiring Meliala.

Beda dari yang lain, Tokoh Pemuda Pelita Monal Ginting dan Ian Fredi Ginting, Dkk, datang membawa makanan 5 potong manuk sangkepi sebagai hadiah kepada jajaran Polres Tanah Karo.

Makanan manuk sangkepi merupakan makanan khas karo, yang dimasak dalam tradisi masyarakat Karo di sebuah perayaan untuk diberikan kepada sesorang sebagai bentuk penghormatan.

Pelita Monal Ginting, mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 77 kepada jajaran Polres Tanah Karo. "Selamat hari Bhayangkara ke 77 kepada jajaran Polri khususnya Polres Tanah Karo", ucap Pelita Monal Ginting Spd.

Lanjutnya, ia mengatakan, makanan khas karo yakni manuk (ayam) sangkepi yang diberikan tersebut, artinya ayam kampung yang dimasak lengkap seluruh bagiannya, yang memiliki makna baik agar mendapat kebaikan kedepannya bagi yang memakannya. "Jadi kami tokoh pemuda berharap kedepannya Polres Tanah Karo khusunya Bapak Kapolres selalu diberikan kemudahan dalam menjalani tugas yang mulia sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", ucapnya.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH didampingi Ibu dan para PJU, sangat berbahagia dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan kejutan/surprise dari Pelita Monal Ginting dan Ian Fredi Ginting dan rombongan yang juga membawakan makanan khas Karo sebagai hadiah di hari Bhayangkara ke 77.

"Kami jajaran Polres Tanah Karo sangat berbahagia sekali dan terharu atas kedatangan Tokoh Pemuda Karo, ditambah juga membawa makanan manuk sangkepi untuk kami", ucap Kapolres.

Saat menerima hadiah makanan khas Karo tersebut bersama sama dengan PJU, Kapolres mengatakan, ini bukti nyata kerja sama masyarakat Kabupaten Karo dengan Polres Tanah Karo. "Kami berharap juga kedepannya nanti hubungan baik seperti ini untuk terus berlanjut, dan lebih lagi ke seluruh elemen elemen masyarakat, sehingga harkamtibmas dapat terwujud", ucap Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar. 

Ditempat yang sama , Tokoh Pemuda Pelita Monal Ginting Spd ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Senin 03/7/2023 mengatakan , saya mewakili Masyarakat Kabupaten Karo mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 77 kepada Polri Khususnya kepada Polres Tanah Karo. 

Saya berharap kepada rekan - rekan Polres Tanah Karo supaya mengedapankan Visi dan misi Bapak Kapolri ya itu Presisi yang artinya tetap melayani masyarakat dengan sepenuh hati, mengayomi dan akuntabilitas dan transparan , sekali lagi saya ucapkan kepada jajaran Polres Tanah Karo selamat ulang tahun Bhayangkara, semoga Polri selalu di hati masyarakat ," ucap Pelita Monal Ginting Spd. 

Setelah menerima surprise dari masyarakat dan Toko Pemud  ,  Kapolres Tana Kar AKB Ronn Nicola Sidabuta pun mengajak Tokoh Pemuda Kabupaten Karo An. Leni Puri Br Surbakti dan Yuna Sri Karina S. Meliala, mengikuti acara syukuran di Aula Pur Pur Sage.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER