• Follow Us On : 
HUT Bhayangkara ke-77 , Polsekta Berastagi Beri Bantuan Kursi Roda dan Bagikan Sembako Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak bersama personilnya saat berikan kursi roda kepada masyarakat

HUT Bhayangkara ke-77 , Polsekta Berastagi Beri Bantuan Kursi Roda dan Bagikan Sembako

Jumat, 16 Juni 2023 - 08:44:29 WIB
Dibaca: 545 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 , Kepolisian Sektor Kota Berastagi Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo menggelar kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pada hari Kamis 15/6/2023 .

Bhakti sosial yang dilakukan Polsekta Berastagi ini dalam bentuk beri bantuan Kursi Roda dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu yang dipimpin langsung Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak beserta anggota .

Bantuan kursi roda serta sembako yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menyambut hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2023 tersebut dilaksanakan di Jalan Udara Gang Tambah Kelurahan Gundaling I  Berastagi Kabupaten Karo.

Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak menyampaikan, pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian bersama untuk membantu masyarakat yang kurang mampu serta dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77 .

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya tetapi lihat niat kepedulian serta keikhlasan Polri berbagi dengan masyarakat dengan harapa bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat ,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri Khususnya Polsekta Berastagi Polres yang telah memberikan bantuan sembako. “Semoga Polri lebih jaya dan semakin dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER