• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Resmikan GOR Patriod Kodim 0205/TK , Prajurit Harus Hasilkan Karya Nyata Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto saat resmikan Gedung Olah Raga Patriod

Danrem 023/KS Resmikan GOR Patriod Kodim 0205/TK , Prajurit Harus Hasilkan Karya Nyata

Kamis, 01 Juni 2023 - 09:18:12 WIB
Dibaca: 710 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga resmikan Gedung Olah Raga Patriod Kodim 0205/TK Rabu (31/05/2023)

Kolonel Inf Dody Triwinarto yang hitungan hari akan dilantik sebagai Danrem tipe A Korem 132/TDL Kodam XIII/Mdk  berpesan agar pemanfaatan GOR selain untuk  memenuhi kebutuhan fasilitas olahraga bagi Prajurit dan PNS serta keluarga  Kodim 0205/TK  juga dapat dimanfaatkan bagi masyarakat umum dalam rangka pembinaan komunikasi sosial kepada masyarakat. 

Usai Peresmian GOR Danrem, memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan PNS  mengatakan, saya bangga kepada kalian sebagai Prajurit Petarung.  Jadilah Prajurit yang dapat bermanfaat bagi orang lain, jangan pernah bosan berbuat baik. Perlu pahami, sebagai Prajurit Petarung  harus berani berbuat meskipun salah daripada tidak berbuat tapi tetap salah.  "pesan Danrem 

Lebih lanjut Danrem mengapresiasi Prajurit yang berprestasi serta memberikan Piagam Penghargaan atas keberhasilannya  mengungkap jaringan peredaran gelap narkotika di wilayah Kodim 0205/TK di Desa Kutapengkih Kecamatan Mardinding beberapa waktu yang lalu.

Mantan Asopskasdam Jayakarta ini  mengatakan sekecil apapun prestasi yang kalian torehkan, kita bangga dan kita berikan penghargaan dan berharap dapat menjadi motivasi dan pemacu semangat bagi prajuri lainnya untuk terus berkreasi serta selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas.

Diakhir pengarahannya Danrem berpesan Tetap jalin kerjasama dengan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. "pesan Danrem 023/KS.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER