• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK dan Kapolres Tanah Karo Hadiri Pelantikan Pengurus Perbasi Karo Priode 2022 - 2026 Gor Patriot Kodim 0205/TK Pelantikan Kepengurusan PERBASI Kabupaten Karo di Gor Patriot Kodim 0205/TK

Dandim 0205/TK dan Kapolres Tanah Karo Hadiri Pelantikan Pengurus Perbasi Karo Priode 2022 - 2026 Gor Patriot Kodim 0205/TK

Senin, 29 Mei 2023 - 17:49:20 WIB
Dibaca: 708 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ketua PERBASI Sumut Irwan Hartono melantik Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Alberto Sembiring Colia di Gedung Olahraga Patriot milik Kodim 0205/TK yang terletak di Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Senin 29/5/2023

Irwan Hartono dalam sambutannya, menyampaikan syukur karena setelah tertunda beberapa waktu, sehingga hari ini boleh melantik kepengurusan PERBASI Kabupaten Karo .

“Dengan terbentuknya kepengurusan PERBASI Kabupaten Karo , kami harapkan agar segera mencari atlet-atlet potensial untuk diikutsertakan dalam ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) jika ada nanti pertandingan mendatang.

“Saya yakin, dengan dilandasi Doa, PERBASI Kabupaten Karo kepengurusan yang baru ini, dapat melahirkan atlet unggulan yang bisa menciptakan prestasi bagi Kabupaten Karo tidak hanya di tingkat provinsi, namun bisa mencetuskan prestasi tingkat Nasional bahkan Internasional,” ucap Irwan Hartono 

Lanjut dia, Kedepannya juga, perlu digelar event-event skala lokal yang melibatkan peserta didik atau siswa dan siswi jenjang sekolah menengah pertama (SMP), sehingga ketika mereka berada di SMA sudah memiliki kemampuan untuk bertanding. Karena nantinya dari situ melahirkan kader-kader yang dapat memajukan persatuan olahraga basket.

Bupati Karo Cory S Sebayang melalui Munarta Ginting , menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan PERBASI Kabupaten Karo .

“Atas nama pemerintah, kami sampaikan selamat dan sukses. Semoga kepengurusan ini bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan olahraga basket di Kabupaten Karo . Perlu kami sampaikan, bahwa atlet dari cabang olahraga bola basket di Kabupaten Karo ini perlu di latih , supaya bisa bertanding nanti ke tingkat Pusat.

Tentunya, kami pemerintah dan KONI Kabupaten Karo menargetkan raih peringkat 3 besar, dan diharapkan dapat meraih medali emas dari cabang olahraga bola basket. Sekali lagi, kami ucapkan selamat, dan tentunya apa yang menjadi program dari PERBASI Karo akan terus kami tunjang dan topang, demi kemajuan olahraga di Kabupaten Karo ,” ujar Kadis Pariwisata Munarta Ginting.

Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan pengurus PERBASI Kabupaten Karo diantaranya Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar , Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH yang diwakili Halfeus H Samosir SH , Kadis Pariwisata Munarta Ginting dan tamu undangan lainnya .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER