• Follow Us On : 
Warga Binaan Rutan Kabanjahe Gelar Hijrah Bersama Ustad Salman Sakti Atau Yayasan Haji Anif Binaan Wagubsu

Warga Binaan Rutan Kabanjahe Gelar Hijrah Bersama Ustad Salman Sakti Atau Yayasan Haji Anif Binaan Wagubsu

Sabtu, 20 Mei 2023 - 15:16:05 WIB
Dibaca: 519 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Menjadi hari yang berbahagia bagi Warga Binaan Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut khususnya yang beragama Islam sangat berbahagia karena kedatangan tamu spesial yaitu Ustadz Salman Sakti atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ustadz Salman Eks grup band ternama Sheila On 7 pada hari Sabtu 20/5/2023 .

Ustadz Salman sendiri hadir di Rutan Kabanjahe diprakarsai oleh Yayasan Al Fatih United yang bekerjasama dengan Yayasan Haji Anif binaan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah. 

Kegiatan Tausiah di Rutan Kabanjahe secara resmi dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan yang diwakili oleh Kepala Subseksi Pengelolaan Jonson Bangun. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Al-Fatih United Syahrizal Hasan. 

Dalam ceramahnya, Ustad Salman Al-jugjawy menghimbau kepada Warga Binaan Rutan Kabanjahe untuk senantiasa bersyukur atas nikmat Allah, dan ikhlas selama menjalani masa hukuman di Rutan Kabanjahe sebagai momen untuk bertaubat. 

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sumbangan berupa 300 set perlengkapan sholat, Al-quran, iqra' sebagai wujud kepedulian Wakil Gubernur Sumut atas pembinaan keagamaan Warga Binaan Rutan Kabanjahe.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER