• Follow Us On : 
Anggota DPRD Kab.Karo Agra Reynold Gurning Laksanakan Reses Masa Sidang ll Tahun ke- IV 2023 di Kelurahan Lau Cimba

Anggota DPRD Kab.Karo Agra Reynold Gurning Laksanakan Reses Masa Sidang ll Tahun ke- IV 2023 di Kelurahan Lau Cimba

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:06:57 WIB
Dibaca: 831 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karo periode 2019-2024 asal Daerah Pemilihan 1 Kabanjahe Agra Reynold Gurning, S,Ds melakukan Reses Masa Persidangan II di Jalan Irian Gang Sederhana 2, Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, pada Jumat (19/5/2023) pukul 19.00 WIB.

Dalam reses tersebut,  terungkap tentang permasalahan-permasalahan yang di sampaikan masyarakat  menyangkut permasalahan infrastruktur jalan gang dan saluran drainase rumah warga, lampu jalan serta bantuan pupuk subsidi untuk kelompok tani. 

Hal ini di ungkapkan oleh beberapa perwakilan masyarakat di hadapan Angota dewan Agra Reynold Gurning, S, Ds.

"Kami masyarakat yang ada di Gang sederhana 2 ini menyampaikan kepada wakil kami agar segera menindaklanjuti aspirasi kami tersebut, agar secepatnya dapat di realisasikan ,” ujar perwakilan masyarakat.

Dan juga tentang drenase pembuangan air yang saat ini jadi masalah serius  karena tidak adanya saluran pembuangan, lanjut warga dan di takutkan menjadi sumber penyakit.

Menanggapi keluhan dan masukan warga, Anggota DPRD Karo, Agra Reynold Gurning, S, Ds mengatakan " Semua masukan dan keluhan warga akan menjadi bahan pokok pikiran saya dan akan saya sampaikan dalam rapat dewan kita.

Dan semoga keluhan dan aspirasi warga ini dan terealisasi secepatnya. Ucapnya

Turut hadir mendampingi reses anggota DPRD Karo kali ini, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Jajaran Pemkab Karo, seperti perwakilan dari Perkim, Perwakilan Dinas Pertanian, Perwakilan BPJS Kabanjahe, Kadis Dinas Perhubungan,  Camat Kabanjahe, dan Lurah Lau Cimba.

 

Laporan : Nico 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER