• Follow Us On : 
Penutup Jalan Yang Dipasang Dinas Perhubungan Kabupaten Karo Siap - Siap Untuk Makan Korban Penutup Jalan yang di pasang Dinas Perhubungan yang hampir mau menutup jalan di Kabanjahe

Penutup Jalan Yang Dipasang Dinas Perhubungan Kabupaten Karo Siap - Siap Untuk Makan Korban

Jumat, 07 April 2023 - 15:57:19 WIB
Dibaca: 662 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Penutup Jalan di Simpang Tiga Kabanjahe tepatnya di samping Masjid Agung yang di letakkan Dinas Perhubungan Kabupaten Karo sangat berbahaya bagi pengguna jalan khususnya pada malam hari .

Terlihat penutup Jalan tersebut sudah memakan badan jalan dan siap - siap memakan korban pengendara terlebih - lebih pengendara sepeda motor. 

Hal tersebut dikatakan Juna Karo - Karo ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Jumat 07/04/2023 mengatakan , tadi malam saya mau ke Kota Kabanjahe dari Desa Ketaren bang , sesampainya di persimpangan dekat Mesjid Agung , ada penutup Jalan yang berwarna merah yang di letakkan Dinas Perhubungan Kabupaten Karo untuk mengantisipasi kemacetan kota Kabanjahe. 

" seharusnya kan penutup Jalan itu harus di letakkan pas di tengah bundaran itu supaya tidak mengganggu atau sejajar dengan pulo Jalan itu supaya pengendara tidak terganggu dengan penutup Jalan tersebut . Itu kok sudah memakan badan jalan . 

Jadi kepada masyarakat pun , kalau sudah di pasang Dinas Perhubungan penutup Jalan itu , jangan pula kita geser ke tengah jalan , jangan kita mementingkan diri sendiri untuk memakan korban bagi orang lain . 

Juna Karo - Karo menambahkan , saya minta kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Karo supaya penutup jalan itu di angkat saja kalau letaknya pun tak di tempatnya , itu sudah jelas - jelas mau makan korban penutup Jalan itu ," ucap Juna Karo - Karo . 

Ketika dikonfirmasi wartawan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karo Parolin Perangin-angin terkait apa pungsi penutup jalan tersebut melalui pesan Whatsappnya apakah pungsi penutup jalan , Kadis mengatakan, barier atau penutup Jalan itu sudah di lengkapi scotlait pantulan cahaya pada malam hari, namun bergeser dari tempat semula.adalah ulah kita manusia ," ucapnya.

 

Laporan : Surbakti



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER