• Follow Us On : 
Warga Susuk Meninggal di Perladangan Bursak : Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring, Sebilah Pisau Kita Temukan Personil Polres Tanah Karo saat olah tkp

Warga Susuk Meninggal di Perladangan Bursak : Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring, Sebilah Pisau Kita Temukan

Ahad, 02 April 2023 - 21:37:31 WIB
Dibaca: 2286 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Super Sembiring [ 40 ] warga Desa Susuk Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di perladangan bursak pada hari Minggu 02/04/2023 .

Penemuan Super Sembiring pertama kali dilihat Pian Surbakti [ 42 ] warga Desa Susuk ketika mau milintas ke arah perladang bursak . " Saya tadi sangat kaget melihat ada orang yang tertidur dijalan itu .

" terus saya mendekati ternyata yang saya lihat adalah Super Sembiring dalam keadaan meninggal dunia dengan bersimpah darah di bagian dadanya dan bagian perutnya . Saya lihat dia pas di samping motornya tertidur dan kondisi motor tersebut pun dengan kondisi terjatuh. 

Setelah saya melihat dalam keadaan meninggal dunia, saya pun langsung memanggil warga sekitar dan warga sekitar pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Payung dan Koramil 05/PY beserta perangkat desa ," ucap Pian Surbakti. 

Di tempat yang sama , Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan terkait dugaan pembunuhan tersebut mengatakan , betul , tadi ada laporan dari warga bahwa ada penemuan masyarakat yang tergeletak di perladangan Bursak dalam keadaan meninggal dunia dan bersimbar darah .

" Setelah kita sampai di lokasi kejadian , kita melihat korban [ Super Sembiring  ] telah meninggal dunia dalam keadaan bersimpar darah , kuat dugaan bahwa Super meninggal karena di buhuh . Jadi kasus tersebut pun sudah di tangani Polres Tanah Karo Polsek Payung untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut , ada pun barang yang sudah diamankan adalah satu buah pisau dan korban pun ditusuk dibagian tubuh , sekarang korban sudah dibawa ke Puskesmas Tiganderket ," ucap Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring. 

Ketika dikonfirmasi Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kapolsek Payung AKP Julianto Tarigan mengatakan , betul , tadi memang ada kita temukan masyarakat Desa Susuk Kecamatan Tiganderket dalam keadaan meninggal dunia , namun kita masih dalam penyelidikan dan personil kita pun di tkp untuk pemeriksaan lebih lanjut ,' ucap AKP Julianto Tarigan .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER