• Follow Us On : 
Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Kodim 0205/TK Memberikan Takjil Kepada Masyarakat Babinsa bagikan takjil

Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Kodim 0205/TK Memberikan Takjil Kepada Masyarakat

Jumat, 24 Maret 2023 - 08:37:40 WIB
Dibaca: 490 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Saling membantu terhadap sesama, Babinsa Koramil jajaran Kodim 0205/TK membagikan nasi Takjil sebagai menu buka puasa kepada masyarakat , buruh tani dan sopir angkutan umum di depan Makodim 0205/TK pada hari Kamis 23/03/2023 sekitar pukul 18.00.

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan dengan sasaran warga tidak mampu yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga dikarenakan harus mencari nafkah.

Seperti halnya dengan Bpk Bakrun yang kesehariannya menjadi buruk tani yang penghasilannya tidak menentu, dengan adanya pembagian nasi takjil ini tentunya sangat berterima kasih karena masih ada yang memperhatikannya.

“Di bulan suci Ramadhan seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat," tutur Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

“Semoga dengan bulan Ramadhan kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,"pungkasnya.

 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER