• Follow Us On : 
Antisipasi Balap Liar , Polsek Simpang Empat Yang di Pimpin AKP Ridwan Harahap Laksanakan Patroli KRYD

Antisipasi Balap Liar , Polsek Simpang Empat Yang di Pimpin AKP Ridwan Harahap Laksanakan Patroli KRYD

Senin, 06 Maret 2023 - 10:02:23 WIB
Dibaca: 473 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kepolisian Sektor Simpang Empat jajaran Polres Tanah Karo Polda Sumatera Utara menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo .

Sasaran patroli ini, Polsek Simpang Empat melakukan pembubaran sekaligus memberikan himbauan terhadap sekelompol remaja yang diduga akan melakukan balap liar di jalan Kiras Bangun daerah Simpang Empat. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap mengatakan, bahwa tujuan kita mendatangi tempat tongkrongan kelompok remaja yang rata-rata berada di pinggir jalan itu, sebagai antisipasi dini agar mereka tidak melakukan hal-hal negatif dan tidak melakukan aksi balap liar serta hal-hal lain yang bersifat negatif, ucapnya.

Dirinya juga menuturkan, rata-rata lokasi yang kerap dijadikan titik kumpul dan nongkrong oleh sejumlah kelompok remaja ini berada di jalan Kabanjahe - Simpang Empat .

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Simpang Empat memberikan himbauan khususnya para remaja untuk tidak melakukan aksi balap liar, karena kegiatan tersebut sangatlah meresahkan warga masyarakat yang ada disekitar, maupun bagi pengendara kendaraan bermotor lainnya yang sedang melintas di jalan tersebut.

Anggota juga mengingatkan bahwa balapan liar ini memiliki resiko yang besar, dimana akan berakibat fatal serta berakibat buruk bagi diri sendiri, orang tua serta keluarga.

“Usai diberikan himbauan selanjutnya anggota menghimbau para remaja tersebut agar membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing,” tutup Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap .

 

Laporan : KS



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER