• Follow Us On : 
Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Bersama Masyarakat Lau Pengulu Gelar Musrenbang Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Saat gelar acara Musrenbang

Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Bersama Masyarakat Lau Pengulu Gelar Musrenbang

Rabu, 01 Maret 2023 - 17:03:15 WIB
Dibaca: 442 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi melaksanakan kegiatan menampung aspirasi warga desa tentang musyawarah pembangunan di Desa Lau Pengulu dusun Sambaikan Sambaikan Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo pada hari 01/03/2023 .

Adapun tujuan dibuat rapat Musrenbang tersebut adalah untuk menampung aspirasi masyarakat Dusun Sambaikan untuk membuka jalan usaha tani tak lain adalah untuk meningkatkan ketahanan pangan. 

Ketahanan pangan tersebut salah satu Program kepala staf angkatan dasar [ Kasad ] , dalam kesempatan tersebut , salah satu usulan warga yang merupakan salah satu prioritas yang dikeluhan masyarakat dusun Sembaikan Desa Lau pengulu Kecamatan Mardinding yang sangat mendambakan supaya akses jalan pertanian menuju lahan pertanian mereka segera di buka .

Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi menambahkan ," Kegiatan ini merupakan bagian dari Anpotwil kemudian disusun menjadi Sistem Perencanaan Pengendalian & Pembinaan Teritorial (Sisrendal Binter) untuk menjadi Program Pembinaan Teritorial (Progbinter) .

" dimana kegiatan ini merupakan bagian dari Analisa Potensial Wilayah (Anpotwil)  adalah Ketahanan Pangan yg sebagian besar dihasilkan dari kebun & sawah masyarakat ," ucapnya .

Adapun yang hadir dalam Kegiatan Musrenbang tersebut adalah , Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi , Pejabat Kades Sambaikan , Perangkat Desa , perwakilan dari Kecamatan Mardingding , Kadus Sambaikan Afrianta Sembiring , simantek kuta Sembiring Kembaren dan warga setempat sebanyak 70 orang 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER