• Follow Us On : 
SMA N 1 Simpang Empat Gelar Senam sehat Dukung Program Kormi Siswa SMA Negeri 1 Simpang Empat saat senam sehat

SMA N 1 Simpang Empat Gelar Senam sehat Dukung Program Kormi

Jumat, 27 Januari 2023 - 08:19:16 WIB
Dibaca: 622 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ SMAN 1 Simpang Empat gelar senam sehat bersama, yang diikuti oleh seluruh siswa dan para guru. Pelaksanaan senam dilakukan di halaman sekolah Jumat pagi 27/1/2023 .

Pelaksanaan senam bersama dan senam kreasi ini, dilakukan dalam rangka mendukung program Komite Olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (Kormi), Provinsi Sumatera Utara yang menggalakkan senam kreasi dan senam sehat.

"Kita ikut berpartisipasi melestarikan olahraga kreasi masyarakat Indonesia, seperti yang digaungkan oleh Gubernur Sumatera Utara melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara ," ujar Kepala SMAN 1 Simpang Empat Berina Manurung Mpd melalui Royani br Tarigan Spd .

Selain ikut berpartisipasi melestarikan senam kreasi, wanita ini juga menyampaikan bahwa aktivitas fisik di luar ruangan ini, memang sangat penting untuk meningkatkan imunitas tubuh dan juga semangat belajar para siswa.

Lanjutnya, jadwal senam selalu ada setiap Jumat pada setiap bulannya, namun tidak setiap hari Jumat. Maksimal 2 kali dalam satu bulan atau bisa saja satu kali dalam satu bulan, karena hari Jumat SMA N I Simpang Empat , diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya seperti kegiatan peningkatan keimanan dan ketakwaan (Imtak) para siswa dan juga kegiatan Organisasi Siswa intra Sekolah (OSIS).

"Insya Allah senam sehat bersama ini, sudah dijadwalkan hari Jumat pagi, maksimal dua kali dalam satu bulan, Sehingga kita semua keluarga sekolah sehat bersama. Yang pada intinya harapan kita agar para siswa semangat belajar dan para guru semangat mengajar," harapnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER