• Follow Us On : 
Serbuan Teritorial, Kodim 0205/TK Bantu Masyarakat pembuatan Sumur Bor Pembuatan Sumur bor oleh personil Kodim 0205/TK

Serbuan Teritorial, Kodim 0205/TK Bantu Masyarakat pembuatan Sumur Bor

Kamis, 05 Januari 2023 - 13:42:43 WIB
Dibaca: 742 kali 
Loading...

Petunjuk7,com [ Pembuatan sumur bor air bersih untuk warga yang membutuhkan di wilayah binaan teritorial Kodim 0205/TK di wilayah Kabupaten Karo , merupakan kebutuhan pokok dalam kehidupan. untuk itu, makhuluk hidup (manusia) sangat membutuhkan sumber air yang baik dan layak dalam memenuhi keperluan rumah tangga, industri maupun pengairan persawahan.

Mengingat pentingnya kebutuhan air itu, Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga membantu membangunkan sumur bor untuk warga dengan memerintahkan pasiter Kodim 0205/TK untuk melaksanakan serbuan teritorial pembuatan sumur bor air bersih untuk warga yang membutuhkan di wilayah binaan teritorial kodim 0205/TK .

Kata Dandim 0205/TK , pembuatan sumur tersebut diharapkan dapat membantu warga untuk mendapatkan ketersediaan air bersih.

Hari ini personil Kodim 0205/TK dan Jajaran Koramil dipimpin oleh Pasiter dan Danramil 03/BT melaksanakan serbuan teritorial pembuatan sumur bor di Kelurahan Padang Mas Kabanjahe Kabupaten Karo .

Pengeboran sumur air bersih merupakan wujud kepedualian TNI untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan dasar, terutama air bersih,” jelas Dandim.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER