• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Resmikan Kantin Denkesyah 01,04 dan 02 Sibolga Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto saat menghadiri peresmian kantin

Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto Resmikan Kantin Denkesyah 01,04 dan 02 Sibolga

Kamis, 05 Januari 2023 - 13:21:08 WIB
Dibaca: 752 kali 
Loading...

Petunjuk7,com [ Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dandenkesyah Sibolga Letkol Ckm (K) Dame Novelie Nurcahaya Hutabarat, S.Kep Ners.,  M.Kes meresmikan bangunan kantin yang berada di Jln Sisingamangaraja Sibolga Kamis (05/01/2022)

Acara peresmian ditandai dengan penanda tanganan Prasasti. Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikannya kantin ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS Denkesyah Sibolga serta dapat melayani dan membantu masyarakat sekitar kita. 

Gunakan kantin ini dengan baik, mari kita  bersama-sama merawat dan menjaga kebersihan serta fasilitasmya, sehingga dapat dimanfaatkan dan digunakan dalam waktu yang optimal."ucap Danrem ".

Ditempat yang sama Dandenkesyah Sibolga mengucapkan terimakasih kepada  Danrem 023/KS atas perhatian dan kepeduliannya kepada Denkesyah Sibolga. Karena  ditengah kesibukannya masih dapat meluangkan waktu untuk meresmikan kantin  yang berada di Denkes Sibolga.

 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER