• Follow Us On : 
Perkuat Sinergitas, Karutan Kelas IIB Kabanjahe Kunjungi Kodim 0205/TK  Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH saat Bercengkrama dengan Dandim Letkol Inf Benny Angga

Perkuat Sinergitas, Karutan Kelas IIB Kabanjahe Kunjungi Kodim 0205/TK 

Senin, 05 Desember 2022 - 15:34:22 WIB
Dibaca: 897 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara didampingi Ka. KPR dan Kasubsie Pelayanan Tahanan, melakukan kunjungan ke Komando Distrik Militer 0205/TK pada hari Senin 05/12/2022.

Karutan Kelas IIB Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan SH dalam momen tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Benny Angga.

Chandra Tarigan SH menyampaikan, keinginannya untuk membangun dan memperkuat sinergi antara Rutan Kelas IIB Kabanjahe dan Kodim 0205/TK untuk terwujudnya kerja sama yang baik dalam menjalankan tugas dan fungsi.

Dengan adanya kerja sama antar instansi yang bergerak dalam bidang keamanan ini, diharapkan dapat terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karo khususnya pada Rutan Kabanjahe sendiri sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER