• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Ingatkan Pentingnya Sinergitas TNI-Polri Dalam Menjaga NKRI  Terlihat Salah Satu Kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyebrangkan Siswa - Siswi saat Pulang Sekolah

Dandim 0205/TK Ingatkan Pentingnya Sinergitas TNI-Polri Dalam Menjaga NKRI 

Selasa, 22 November 2022 - 13:51:47 WIB
Dibaca: 194 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Kunci dari kesuksesan dan keberhasilan menjaga stabilitas keamanan, untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap utuh adalah, sinergitas antara prajurit TNI dan Polri.

Tanpa ada sinergi tersebut, maka akan ada gangguan. Sinergi prajurit TNI dan Polri akan menghilangkan ego sektoral, sehingga gangguan sekecil apa pun di lapangan semuanya dapat diatasi.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, di hadapan prajurit Kodim 0205/TK saat acara Jam Komandan pada hari Selasa 22/11/2022, di lapangan Upacara Makodim di Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo .

“Kinerja luar biasa yang ditunjukkan oleh prajurit TNI dan anggota Polri dengan bahu membahu, dapat melaksanakan tugas yang diemban oleh negara dan berhasil. Sehingga menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” ujar Dandim Letkol Inf Benny Angga. 

Di hadapan prajurit Kodim 0205/TK tersebut, Letkol Inf Benny Angga mengingatkan agar, sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo dijaga. Mulai dari tingkat paling bawah, yakni Babinsa, hingga Bhabinkamtibmas, Kapolsek, Danramil.

Sinergitas TNI-Polri harus terus dijaga, ujar Dandim 0205/TK. Karena ada pihak-pihak lain di luar sana yang menginginkan sinergi prajurit TNI dan anggota Polri terganggu. “Dengan niat dari hati yang paling dalam dari kita semua, mari kita tetap mempertahankan sinergitas demi menjaga keutuhan NKRI khususnya Kabupaten Karo yang kita cintai ini ,” kata Letkol Inf Benny Angga. 

Dandim juga mengungkapkan bahwa dengan adanya sinergitas TNI-Polri, maka proses pesta demokrasi salah satunya pememilihan Kepala Desa secara serentak, di Kabupaten Karo yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Sampai pelantikan nanti bisa berjalan dengan aman, damai, lancar, dan sukses.

Terkait pemilihan kepala desa, Dandim mengatakan mari kita jadikan Kabupaten Karo yang aman dan damai. Masyarakat setempat sekarang bisa melaksanakan kehidupan ekonomi dan proses pendidikan dengan baik serta pemerintah daerah juga berjalan dengan lancar.

“Untuk itu, mari kita sama-sama bertugas menyukseskan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Karo dengan aman dan penuh damai,” katanya.

 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER