• Follow Us On : 
Chandra Syahputra Tarigan SH : Saya Siap Meningkatkan Prestasi Untuk Rutan Kelas IIB Kabanjahe  Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan Saat Menyampaikan Kata Sambutan

Chandra Syahputra Tarigan SH : Saya Siap Meningkatkan Prestasi Untuk Rutan Kelas IIB Kabanjahe 

Jumat, 18 November 2022 - 12:49:36 WIB
Dibaca: 254 kali 
Loading...

Petunjuk7.com Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, yang diwakili Lettu Arm S Sinulingga, menghadiri acara sertijab/pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kabanjahe. Dari pejabat lama Sangapta Surbakti Spd Mh kepejabat yang baru Chandra Syahputra Tarigan SH. Bertempat di Lapangan Rutan Kabanjahe Kabupaten Karo pada hari Jumat 18/11/2022.

Acara sertijab/lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kabanjahe, turut dihadiri oleh Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dan pejabat Instansi lainya.

Didalam Acara sertijab/lepas sambut Karutan Kabanjahe, pejabat yang lama dalam sambutan nya menyampaikan, terimakasih atas kerjasamanya kepada FKPD, pegawai Rutan, dan ratusan Napi selama kurang lebih tiga tahun menjalankan tugas bersama-sama.

Pejabat lama menghimbau kepada para stiekholder Rutan, agar dapat mempertahankan dedikasi dan meningkatkan prestasi. Dirinya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

Sangapta Surbakti Spd Mh menambahkan," Sampai saat ini tidak ada teguran dari kementrian tentang, Lapas Kabanjahe dan mendapat penilaian yang baik. Hal ini tidak terlepas dari dukungan Forkopimda Kabupaten Karo.

Kami minta tetap dukungna dan suport nya dan kami akan melaksanakan tugas dengan optimal dan saya akan pindah menjadi Kalapas Tanjung Balai.

Kita juga berterimakasih karena bangunan Lapas Kabanjahe sudah cukup layak. Dengan jumlah 667 orang binaan, masih sangat layak walaupun masih dikatakan dan dikategorikan Layak ," tutup Sangapta Surbakti yang pindah Tanjung Balai sebagai Karutan Kelas IIB Tanjung Balai.

Sementara itu, Karutan yang baru yaitu Chandra Syahputra Tarigan SH kepada para unsur FKPD Kabupaten Karo, yang hadir beliau mohon bimbingan dan arahan untuk mendukung dan bersinergi bersama dalam menjalankan tugasnya.

Sebagai orang baru di Rutan Kabanjahe, dirinya berharap dapat diterima untuk mengabdi di Kabupaten Karo ini terutama oleh masyarakat binaan dan stekholder Rutan.

Kepala Rumah Tahanan Negara yang baru Chandra Syahputra Tarigan SH, siap melanjutkan tugas sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara, dan akan melanjutkan kebijakan serta meningkatkan prestasi untuk masa mendatang.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER