• Follow Us On : 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Sampaikan Pentingnya Sosialisasi Stunting Di Saat Kunker ke Ko Dandim Letkol Inf Benny Angga Saat Kunker ke Koramil 06/MT

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Sampaikan Pentingnya Sosialisasi Stunting Di Saat Kunker ke Ko

Selasa, 27 September 2022 - 17:28:40 WIB
Dibaca: 212 kali 
Loading...

Petunjuk 7.com Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker), ke Koramil 06/MT Di Desa Munte Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara pada hari Selasa 27/09/2022.

Kedatangan Dandim disambut langsung oleh Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting dan Ketua Persit KCK Ranting serta seluruh anggota militer. Dilanjutkan pengarahan Dandim kepada seluruh anggota bertempat di aula Makoramil 06/MT.

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 0205/TK menyampaikan kepada seluruh prajurit, khususnya anggota Koramil 06/MT, agar selalu bijak dalam menanggapi segala macam bentuk media sosial, saring sebelum sharing.

Prajurit harus bisa menjabarkan ketujuh Perintah Harian KASAD, yang salah satunya bisa menunjukkan jati diri TNI AD, sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional dalam setiap tugas di wilayah binaannya.

Pesan Dandim, dalam setiap tugas sebagai bagian dan fungsi pertahanan adalah keamanan. Babinsa adalah ujung tombak satuan, selalu baik-baik dengan rakyat serta menjaga kondusifitas wilayah setiap saat. Sinergi dengan Polri dan Pemda dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Selalu mensyukuri apa yang telah kita dapat. Bisa mencari tambahan dengan cara yang baik. tidak menyimpang dari aturan apalagi berbuat pidana,” imbuh Dandim.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga menambahkan ," saya mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 06/MT dengan dedikasi kerja selama ini. Dan meminta kepada Anggota agar lebih dewasa karena Danramil dan Ibu Danramil sering tidak ada ditempat.

Dan diminta kepada anggota, agar kerja lebih dewasa dan lebih baik dalam melaksanakan tugas. Sekarang kita gencar dengan mengurangi angka stanting di wilayah Kecamatan Munte khususnya, serta kita harus lebih peka dengan keadaan sekitar kita. jaga keharmonisan keluarga, jaga kesehatan dan pola makan diperhatikan. 

Terakhir penekanan Dandim 0205/TK , yang harus dilaksanakan, hindari pelanggaran yang menonjol antara lain Narkoba, Asusila, perkelahian, perjudian dan Pembekingan.

Tampak dalam kegiatan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Ketua Persit Candra Kirana Dim 0205/TK , Danramil 06/MT Kapten Inf K Ginting , Camat Munte Drs Oberlin Sembiring , Kapolsek Munte AKP J Malau. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER