• Follow Us On : 
Sebelum Bertugas Di Kodim 0205/TK, Dandim Letkol Inf Benny Angga Sampaikan Pesan Ini

Sebelum Bertugas Di Kodim 0205/TK, Dandim Letkol Inf Benny Angga Sampaikan Pesan Ini

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:53:43 WIB
Dibaca: 923 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Benny Angga memimpin upacara tradisi penerimaan 12 anggota baru yang bertugas di Kodim 0205/TK. Tradisi ini dilakukan untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit, Patriotisme, etos kerja, solidaritas dan komitmen pengabdian prajurit. Penerimaan anggota baru tersebut dilaksanakan di Lapangan Makodim pada hari Senin 29/08/2022.

Tradisi penerimaan warga baru ditandai dengan pernyataan resmi penerimaan warga baru, oleh Dandim 0205/TK dilanjutkan dengan penyiraman air bunga serta pembacaan ikrar.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Makodim 0205/TK. Dengan harapan kehadiran personel baru ini akan memberikan nuansa dan semangat yang baru pada setiap bidang tugas yang akan dilaksanakan di masing-masing Koramil.

“Acara tradisi ini dimaksudkan pula untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara kita semua. Sehingga kedepan Kodim 0205/TK semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal,” ucap Dandim.

Beberapa nasehat juga disampaikan oleh Dandim bahwa, dalam pelaksanaan kegiatan tradisi satuan penerimaan warga baru ini, semata-mata agar lebih mengenal, mencintai dan mempunyai rasa memiliki serta dapat menjadi Babinsa yang disegani, dicintai masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam segala bidang.

“Jika dikaitkan dengan program dari Komando Atas yang begitu padat. Sehingga nantinya diharapkan dapat mengaplikasikan ilmunya langsung kepada masyarakat disekitar wilayah binaannya,” ujar Letkol Inf Benny Angga.

Laporan : Sekilap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER