• Follow Us On : 
PC PPM LVRI Kabupaten Karo Bagikan Beras Kepada Lansia Dan Kaum Duafa Melalui Maran - Maran Ranting

PC PPM LVRI Kabupaten Karo Bagikan Beras Kepada Lansia Dan Kaum Duafa Melalui Maran - Maran Ranting

Jumat, 29 Juli 2022 - 22:12:20 WIB
Dibaca: 889 kali 
Loading...

Tanah Karo, Petunjuk7. com Pimpinanan Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (PPM-LVRI) Kabupaten Karo, bagikan Beras kepada Lansia dan juga masyarakat yang membutuhkan melalui masing-masing Markas Rantingnya (Maran) .Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian PPM LVRI Kabupaten Karo terhadap masyarakat di wilayah tugasnya.

Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala, melalui ketua hariannya Deni Sembiring Brahmana saat ditemui awak media Jum'at (29/07/22) di Markas PC PPM LVRI Kab.Karo dijalan Samura Kabanjahe. Menuturkan bahwa kegiatan pembagian beras tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian PPM LVRI Kab.Karo kepada masyarakat yang membutuhkan. Diwilayah kerja pengurus PPM LVRI guna menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan khususnya pada masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dalam mengingat masih banyak masyarakat khususnya lansia dan kaum duafa yang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu melalui pengurus markas ranting di setiap Kecamatan menyampaikan tali asih kita berupa beras,"tutur Deni.

Deni berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut. "Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut untuk dilaksanakan "harap Deni.

(Nico)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER