• Follow Us On : 
Saat Kunker Presiden RI Ke Nias , Dansatgas PAM VVIP Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Saat Kunker Presiden RI Ke Nias , Dansatgas PAM VVIP Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:37:00 WIB
Dibaca: 565 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo ke wilayah Korem 023/KS merupakan  suatu kehormatan bagi satuan kewilayahan.

Dansatgas PAM VVIP Wil Rem 023/KS  Kolonel Inf Luqman Arif, S.I.P usai  melaksanakan kegiatan Pengamanan kunjungan Presiden RI Ir H Joko Widodo mengatakan mengamankan keberadaan orang nomor satu di megeri ini suatu kehormatan bagi Prajurit.   Kunjungan Presiden RI ke wilayah Korem 023/KS selama satu hari berjalan dengan aman dan lancar.

Selaku Dansatgas Pamwil menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh jajaran yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan VVIP di  wilayah,  karena kunjungan kerja Presiden RI diwilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik tanpa kendala apapun.

“Ini semua berkat tekad kita semua dan kerja sama yang baik serta tidak terlepas dari peran berbagai pihak yang telah terlibat langsung dalam pengamanan VVIP, " ucap Dansatgas".

Hormat dan bangga atas kerja keras  yang sudah ditunjukkan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI, Polri dan Pemerintah Daerah pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia di Wilayah Korem 023/KS dapat berjalan dengan baik. 

Lebih lanjut, Dansatgas Pamwil  mengatakan semua ini merupakan bentuk sinergitas yang kuat dan komitmen bersama, khususnya TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta aparat terkait lainnya," ucap Dansatgas .

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER