• Follow Us On : 
Polres Karo Rayakan Hari Bhayangkara ke-76 Dengan Cara Live Streaming Bersama Presiden RI Joko Widod

Polres Karo Rayakan Hari Bhayangkara ke-76 Dengan Cara Live Streaming Bersama Presiden RI Joko Widod

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:37:02 WIB
Dibaca: 673 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo yang di dampingi Bupati Karo Cory S Sebayang , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga dan tamu undangan lainnya mengikuti Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76 Tahun 2022 secara terpusat melalui Live Streaming dari Akpol Semarang, Selasa (05/07) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Hari Bhayangkara ke 76 Polri dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Forkopimda Karo mengikuti kegiatan Upacara yang dipimpin Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo, secara langsung di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo

Disaat Upacara , Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, mengatakan kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Atas nama rakyat bangsa dan negara, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri dan penghargaan atas kerja keras polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani rakyat dengan sangat baik.

"Saya menaruh besar harapan kepada Polri dalam mengemban amanat negara,  karena bersentuhan langsung dengan rakyat , oleh karena itu Polri harus bekerja dengan sangat maksimal, saya sampaikan  kinerja maupun tindakan Polri sekarang sangat lah baik dan sesuai dengan presisi.” ucap Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

Setelah selesai kegiatan Upacara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 , Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH beserta Forkopimda Karo melaksanakan kegiatan syukuran dan ramah tamah.

Di momen Syukuran tersebut Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 76 kepada Jajaran Polri khususnya Polres Tanah Karo.

"Terimakasih atas kinerja selama ini dalam sinerigtas dengan Pemda Karo khususnya dalam upaya upaya mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Karo, tetap Presisi dan terus semangat melayani masyarakat", kata Bupati Karo.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER