• Follow Us On : 
B Manalu Diamankan Satreskrim Polres Tanah Karena Mengancam Keluarganya Pakai Senjata Airgun

B Manalu Diamankan Satreskrim Polres Tanah Karena Mengancam Keluarganya Pakai Senjata Airgun

Sabtu, 18 Juni 2022 - 14:03:27 WIB
Dibaca: 246 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo tak henti - hentinya mengungkap kasus kasus di Kabupaten Karo baik penyalahgunaan narkoba  , seksual , pencurian maupun penganiayaan . Kali ini Polres Tanah Karo melalui Satreskrim berhasil mengamankan pelaku tindak kekerasan dalam rumah tangga dengan menggunakan senjata Airgun. 

Menurut keterangan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Johannes Marojahan Napitupulu SH kepada wartawan pada hari Sabtu 18/06/2022 mengatakan kronologis kejadian dan penangkapan pelaku tersebut. " Pada hari Sabtu 21/05/2022 datang seorang perempuan atas nama Marlina Br Manurung untuk membuat laporan nomor LP/B/418/V/2022/SPKT/Polres Tanah Karo. 

Dalam laporan tersebut, M Br Manurung ( 38 )menjelaskan semua kejadian yang menimpa dirinya bahwa pada hari Rabu 18/05/2022 sekitar pukuk 12.00 Wib di Desa Situnggaling Kec Merek Kab Karo datang diduga tersangka B Manulu ( 40 ) masuk kedalam rumahnya dan meminta cincin emas miliknya kepada anaknya yang bernama R BR Manalu ( 18 ), kemudian anaknya memberikan cincin emas tersebut kepada tersangka

Kemudian tersangka kembali meminta cincin emas milik istrinya , namun cincin emas tersebut tidak diberi oleh istrinya yang bernama M br Manurung sehingga terjadi keributan antara B Manulu dan M Br Manurung dan tersangka juga sempat cekcok mulut dengan anaknya yang bernama R Manalu ( 23 ).

Kasat Reskrim menambahkan  , karena percekcokan semakin terjadi , ahirnya tersangka pergi ke gudang ekspedisi yang berada di belakang rumah tersangka dan mengambil senjata replika air gun milik tersangka dan menembakkan senjata replika air gun kearah Ronaldo sebanyak 1 kali, kemudian R Manalu melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah Desa Merek.

" kemudian tersangka masuk kedalam rumah dan menembak kearah istrinya yang bernama M Br Manurung dan berkata "masuk kau ke rumah " dan akibat perbuatan tersangka tersebut , karena M Br Manurung merasa terancam dan ketakutan sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanah Karo.

Jadi, terduga penyalahgunaan senjata replika air gun dan kekerasan dalam rumah tangga sudah kita amankan di Polres Tanah Karo untuk pemeriksaan lebih lanjut  " ucap Kasat Reskrim AKP Johannes Marojahan Napitupulu SH. 

 

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER