• Follow Us On : 
Peningkatan Budaya Literasi , Warga Binaan Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut dapat Sahabat Baru

Peningkatan Budaya Literasi , Warga Binaan Rutan Kabanjahe Kemenkumham Sumut dapat Sahabat Baru

Kamis, 09 Juni 2022 - 14:49:50 WIB
Dibaca: 626 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dengan semakin meningkatnya budaya literasi warga binaan Rutan Kabanjahe, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan kembali menghibahkan 100 Judul buku baru dari berbagai macam jenis buku kepada Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Kamis (09/06/2022). 

Hibah Buku tersebut tiba dan diserahterimakan oleh perwakilan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkot Medan,Ibu Desi Puspasari kepada Jonheder Devary perwakilan Rutan Kelas IIB Kabanjahe selaku Staf Pelayanan Tahanan dengan total buku sebanyak 100 judul buku. 

Kegiatan bantuan buku siap ini merupakan salah satu upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemkot Medan dan Kemenkumham untuk mengembangkan perpustakaan sebagai sumber pembelajaran dalam rangka membangun bangsa menuju tercapainya revolusi mental.

Selain itu diharapkan dengan bertambahnya buku di Rutan Kabanjahe dapat semakin meningkatkan budaya literasi dengan bahan bacaan dan informasi yang lebih optimal bagi Warga Binaan.

Sangapta Surbakti, Kepala Rutan Kabanjahe mengatakan “Kami ucapkan terimakasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsiapan Kota Medan yang telah memberikan 100 judul buku kepada Rutan Kabanjahe"

Harapan Karutan, dengan adanya penambahan berbagai judul buku bacaan dari Dinas Perpustakaan ini dapat semakin meningkatkan literasi ataupun minat membaca bagi para Warga Binaan di Kabanjahe sebagai salah satu bentuk kegiatan pembinaan.

"Buku adalah sahabat paling setia rela mendampingi di mana pun dan kapan pun tanpa pernah memikirkan dirinya" 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER