• Follow Us On : 
Peduli Dengan Anak Sekolah, Sat Lantas Polres Tanah Karo Atur Kemacatan Penyeberangan Jalan Personil Sat Lantas Polres Tanah Karo Saat mengatur lalu lintas di Berastagi

Peduli Dengan Anak Sekolah, Sat Lantas Polres Tanah Karo Atur Kemacatan Penyeberangan Jalan

Kamis, 07 April 2022 - 07:35:03 WIB
Dibaca: 837 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sat Lantas Polres Tanah Karo mengatur kemacatan penyeberangan jalan, Pada waktu jam masuknya anak sekolah, Tingginya aktifitas masyarakat di pagi hari, Khususnya di beberapa titik di Kota Kabanjahe dan Berastagi yang dapat menimbulkan potensi kemacetan dan laka lantas, Dan untuk mengantisipasi hal tersebut aparat Kepolisian Satlantas Polres Tanah Karo bersiaga untuk melakukan pengaturan rutin , Kamis (07/04/2020).

Aktifitas itu terus ditingkatkan pihak lalu lintas Polres Tanah Karo di Seputaran Kota Berastagi dan Kabanjahe .Kali ini bertepat di Zebra Cross depan SMP , SD , TK Letjen Djamin Ginting, Jalan Vetran Berastagi.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK , menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk pelayanan prima dari aparat Kepolisian.

“Kegiatan rutin ini dilakukan aparat Kepolisian untuk mencegah macet karena membludaknya pengunjung pada pagi hari maupun siang hari pas jam anak sekolah pulang serta mengantisipai laka lantas karena tingginya intensitas pengendara motor terhadap anak sekolah” jelas AKP Bevan Raga Utama SIK Kepada Petunjuk7.com. 

Menurutnya, Pelayanan Kepada Masyarakat berupa gatur Lantas di Jalan Vetran kawasan padat Lantas bertujuan untuk mencegah  laka dan macet bagi Pengguna Jalan Raya, Khususnya terhadap  Anak Sekolah.

Giat itu merupakan Cara Aman Ke Sekolah berupa membantu menyeberangkan Anak Sekolah pada Zebra Cross , yang dalam hal itu  bertujuan untuk Kamsel Tibcer Lantas, meningkatkan kepercayaan dan Simpatik masyarakat terhadap Polri Khususnya jajaran satuan lalu lintas Polres Karo .

 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER