• Follow Us On : 
Untuk Meningkatkan Kinerja Dalam Tugas Bhabinkamtibmas, Polres Tanah Karo Berikan Sepeda Motor Dinas Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar berikan sepeda motor kepada Kapolsek Munte

Untuk Meningkatkan Kinerja Dalam Tugas Bhabinkamtibmas, Polres Tanah Karo Berikan Sepeda Motor Dinas

Senin, 14 Februari 2022 - 18:07:08 WIB
Dibaca: 765 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Polres Tanah Karo diminta untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas. Hal itu disampaikan Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH saat menyerahkan sepeda motor dinas untuk Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres, Senin 14/02/2022.

Kapolres menyampaikan bahwa hari ini diserahkan sepeda motor dinas untuk Bhabinkamtibmas yang belum mempunyai kendaraan dinas. Adanya dukungan kendaraan dinas diharapkan lebih meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah masing-masing dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan sarana sepeda motor dinas dan kelengkapannya diharapkan Bhabinkamtibmas lebih giat lagi dalam melaksanakan sambang di desa binaaanya. Sehingga bisa mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," kata kapolres.

Kapolres  juga menyampaikan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaan diharapkan bisa menyerap informasi terkait kamtibmas maupun kejadian-kejadian. Informasi yang didapat bisa segera dilaporkan kepada pimpinan untuk menentukan langkah selanjutnya.

"Kita berharap Bhabinkamtibmas bisa selalu memonitor situasi kamtibmas di wilayah masing-masing. Sehingga bisa memberikan informasi lebih awal kepada pimpinan bukan sebaliknya pimpinan yang lebih dahulu mendapatkan informasi dari masyarakat," ucapnya.

Terakhir Kapolres berpesan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu merawat kendaraan dinas yang sudah diinventariskan. Karena kendaraan tersebut sebagai pendukung Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Ada 4 Polsek jajaran Polres Karo yang menerima sepeda motor dinas. Penyerahan sepeda motor secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH kepada Kapolsek Munte . Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas berikut kelengkapannya.

Adapun penerima sepeda motor dinas yaitu Bhabinkamtibmas Polsek Munte , Polsek Juhar , Polsek Mardinding dan Bhabinkamtibmas Polsek Payung.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER