• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo Bersama Ketua Bhayangkari Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SD Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Ibu saat Foto bersama Siswa SD

Kapolres Tanah Karo Bersama Ketua Bhayangkari Tinjau Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SD

Kamis, 20 Januari 2022 - 12:51:29 WIB
Dibaca: 464 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  bersama Ketua Bhayangkari Ny Ronny Sidabutar meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Merdeka Anak umur 6-11 tahun yang bertempat di SD Sintxaverius 1 Kabanjahe yang merupakan Wilkum Polres Tanah Karo, Kamis 20/01/2022.

Kunjungan Kapolres Tanah Karo bersama Ketua Bhayangkari selain untuk mengecek kelancaran vaksinasi juga sekaligus untuk memberikan semangat kepada para siswa dan siswi agar tidak takut untuk di vaksin.

“Saya senang dan mengapresiasi anak-anak untuk ikut. Juga terima kasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah turut memberikan pemahaman kepada anak-anak pentingnya vaksin Covid-19. Sehingga mereka semangat ikut vaksinasi,” kata Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

Selain meninjau kegiatan Vaksinasi Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga memberikan suprot dan penyemangat kepada siswa - siswa Sekolah Dasar dan para tenaga kesehatan vaksinator untuk memberi semangat.

AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH  menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo khususnya untuk orang tua anak agar mendukung kegiatan vaksinasi kepada anak-anak, supaya kegiatan belajar secara tatap muka bisa segera dilaksanakan secara merata dan berjalan dengan lancar dan aman. 

Kapores juga mengingatkan untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan agar Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi baik umum dan disentra pelayanan yang disediakan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid " ucapnya .

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER