• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar : Saya Minta Saran dan Masukan Dari Insan Pers Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat Foto bersama dengan pers

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar : Saya Minta Saran dan Masukan Dari Insan Pers

Rabu, 19 Januari 2022 - 21:28:25 WIB
Dibaca: 1022 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar gelar silaturahmi  Kamtibmas dengan insan pers yang ada di unit Polres Karo  baik media cetak,elektronik serta televisi bertempat di Aula Pur Pur ,Rabu (19/01/2022)  sekira pukul 09.30 yang dipimpin Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dan Wakapolres Kompol Aron Siahaan SH serta dihadiri Para Kasat Serta PJU Polres Tanah Karo.

Kapolres Karo AKBP Nicolas Sidabutar, menyampaikan awal pertemuan silaturahmi dengan Insan Pers ini,” bahwa acara hari ini belum kita undang rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Karo semuanya, karena situasi pandemi, tempat kita juga terbatas, mudah-mudahan kedepannya kita akan undang lagi yang lain, agar kita tidak ada kesan mengkotak kotak kan,” ungkap Kapolres.

Sinergitas antara kepolisian dan insan Pers, tetap harus terjalin. Peran pers, sangat dibutuhkan oleh kepolisian dalam membantu memberikan informasi kepada masyarakat melalui pemberitaan,khususnya kaitan dengan kegiatan Kepolisian

Harapan, ini disampaikan Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar didampingi Wakapolres saat bersilaturahmi dengan puluhan insan pers dari berbagai media cetak dan elektronik di Kabupaten Karo.

Pada momentum silaturahmi yang berlangsung di Aula Pur Pur Sage ruang Mapolres Karo ini , Kapolres juga meminta saran dan masukan dari insan pers untuk menunjang peran dan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Karo dan seluruh jajaran Polsek. "Inilah yang kami harapkan dari teman teman wartawan," katanya. 

Lanjut Kapolres, pihaknya juga akan selalu terbuka memberikan informasi yang dibutuhkan oleh insan pers untuk kepentingan pemberitaan. "Kami akan selalu terbuka. Khususnya, mengenai informasi penangan hukum," terangnya. 

Tambah Kapolres, Ia juga mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas daerah, ini melalui pemberitaan yang sifatnya mengedukasi dan mengajak masyarakat demi wujudkan kehidupan masyarakat yang aman dan tentram. "Mari bersama untuk mengajak masyarakat agar sadar dan taat terhadap peraturan hukum," tandasnya. 

Setelah pemaparan diteruskan dengan sering tanya jawab antara insan pers dan Kapolres,ditutup dengan acara makan siang. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER