• Follow Us On : 
Kasdam I/BB, Kapolda Tinjau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Dampingi Kapolres dan Dandim 0205/T Kasdam I/BB Bersama Kapoldasu Saat Tinjau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Kabanjahe

Kasdam I/BB, Kapolda Tinjau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 di Dampingi Kapolres dan Dandim 0205/T

Rabu, 05 Januari 2022 - 13:33:06 WIB
Dibaca: 1034 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 dalam rangka percepatan vaksinasi terus dilakukan hampir di setiap wilayah. Setelah dalam beberapa waktu vaksinasi diberikan kepada warga masyarakat dari usia 12 hingga lansia, dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 saat ini sudah menjangkau para pelajar usia 6 hingga 11 tahun.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, yang diwakili Kasdam I/BB Brigjen TNI Porwito bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra Simajuntak, M.Si beserta rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah Korem 023/KS khususnya Kodim 0205/TK bertempat di lapangan SD Bertingkat Kabanjahe Kabupaten Karo pada hari Rabu 05/01/2022.

Brigjen TNI Porwito menyampaikan bahwa Vaksinasi ini tentunya sangat penting bagi warga masyarakat, dimana vaksin dapat meminimalisir tertularnya Covid 19, vaksin ini diwajibkan bagi siapapun, termasuk anak-anak. Oleh karena itu maka vaksin covid-19 harus diberikan oleh siapapun yang memang berhak/layak menerimanya,”ucap Kasdam. 

Lebih lanjut Jendral Bintang Satu ini menjelaskan bahwa Pangdam I/BB telah menginstruksikan kepada satuan yang ada di wilyah Kodam I/BB khususnya para Babinsa sebagai ujung tombak dari TNI AD agar terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

Masyarakat harus faham bahwa vaksin ini selain untuk meminimalisir penularan wabah Covid vaksin ini tentunya aman, jadi warga masyarakat tidak perlu khawatir. Pangdam memberikan bingkisan kepada para pelajar yang mengikut Vaksinasi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut , Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra Simajuntak , Kasdam Brigjen TNI Porwito, Bupati Karo Cory S Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto  , Kajari Karo Fajar Syah Putra  , Ketua DPRD Karo Iriani Tarigan dan tamu undangan lainnya .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER