• Follow Us On : 
Wujudkan Kondusifitas Perayaan Natal ,Dandim 0205/TK Pimpin Patroli Gabungan Berskala Besar TNI-POLR Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto saat memimpin Apel Patroli Gabungan Berskala Besar. ( SEKILAP )

Wujudkan Kondusifitas Perayaan Natal ,Dandim 0205/TK Pimpin Patroli Gabungan Berskala Besar TNI-POLR

Jumat, 31 Desember 2021 - 22:13:41 WIB
Dibaca: 158 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna mewujudkan kondusifitas dan memberikan rasa nyaman bagi umat Nasrani yang sedang merayakan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ,Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto ,memimpin Apel Patroli Gabungan Berskala Besar TNI-POLRI dan Pemkab Karo  , Jumat 31/12/2021 .

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto,  Kapolres Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  , Wakapolres Kompol Aron Siahaan , Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting  , Danyon 125/Simbisa , Pju Polres Tanah Karo .

Dalam pengarahannya Dandim 0205/TK menyampaikan bahwa apel berskala besar ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal dan menyambut Tahun Baru 2022 .

“Kita harus melaksanakan patroli secara humanis agar masyarakat yang beragama Nasrani merasa nyaman dan merasa dilindungi keamananan dari segala kemungkinan yang ada dan jangan lupa himbauan tetap melaksanakan Prokes agar terhindar dari Covid 19 dan varian nya untuk tetap dijaga dengan baik,”sebut Dandim..

Patroli dipimpin Dandim 0205/TK ini dengan sasaran Gereja Gereja yang berada di Kota Berastagi dan Kota Kabanjahe.Disini petugas gabungan langsung melakukan pengecekan ibadah di gereja tersebut untuk memastikan keamanan dan ketertiban pelaksanaan ibadah Natal.

Selanjutnya petugas gabungan bergerak menuju Gereja GBKP Kota Berastagi dan sekalian melihat setusi Lalin di Kota Berastagi dalam menyambut Tahun Baru 2021 ," ucap Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER