• Follow Us On : 
Kapolres Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Tanah Karo dan Ini Nama-namanya  Acara Sertijab di Mapolres Tanah Karo

Kapolres Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Tanah Karo dan Ini Nama-namanya 

Rabu, 17 November 2021 - 11:35:00 WIB
Dibaca: 1058 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Upacara Serah Terima Jabatan dihadiri Oleh Seluruh Personil Polres Tanah Karo dan Dihadiri Kapolsek Jajaran Polres Tanah Karo dengan Tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 , Rabu 17/11/2021.

Dalam Amanatnya Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK " Selamat atas personil yang diangkat Jabatan baru, semoga amanah dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru. Bahwa Sertijab adalah hal yang wajar dilaksanakan sebagai kebutuhan dalam orgasnisasi. 

" Bahwa Pimpinan Polri melihat kepada personil yang bekerja dengan baik yang nantinya hasil dari hal tersebut adalah diberikan promosi jabatan dan jabatan adalah amanah dari Tuhan, untuk dilaksanakan dan harus dipahami tujuan berdinas di tempat yang baru nantinya. 

" Agar pejabat baru benar benar memahami dan melaksanakan tugas dengan baik, jangan underestimate, untuk diingat Penekanan Bapak Kapolda, untuk awasi anggota, wujudkan zero pelanggaran dalam dinas. 

" Bagi pejabat serta Bhayangkarinya yang meninggalkan Polres Tanah Karo atas nama Pimpinan diucapkan terimakasih atas dedikasinya selama menjabat di Polres Tanah Karo dan selamat jalan serta dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan seluruh anggota berikan dukungan kepada Pejabat Baru, sehingga dengan hadirnya Pejabat Baru, Polres Tanah Karo dapat lebih baik lagi melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat. 

Diakhir sambutannya Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasama dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di Polres Tanah Karo .

Selanjutnya kepada pejabat baru, selamat datang di Polres Tanah Karo dan selamat atas jabatan yang dipercayakan. Kepada Pejabat Baru Polres Karo agar segera menyesuaikan diri Semoga dengan jabatan yang baru dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi dari apa yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan tetap bekerja sesuai dengan tupoksi untuk kelanjutan program polri ke depan dalam menjaga Kamtibmas. “Kata Kapolres

Ada pun Kasat dan Kapolsek yang di Sertijab adalah : 1 . AKP Jansen yang merupakan Kapolsek Payung diserahkan kepada Iptu Julianto dan AKP Jansen diangkat sebagai Kabag Log Polres Tanah Karo . 

2 . AKP Adrian Lubis SIK yang selama ini menduduki sebagai Kasat Reskrim Polres Tanah Karo pindah ke Polrestabes Medan sebagai Wakasatreskrim dan Kasat Reskrim Polres Tanah Karo dipimpin AKP Johanes Marojahan Napitupulu yang selama ini memimpin Kasat Narkoba di Polres Tapteng.

3 . Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK yang selama ini di pimpin AKP Agus Ita Lestari Ginting dan Kasat Lantas yang lama di angkat sebagai Kasat Binmas Polres Batubara .

4 . AKP Bengkel Ginting mantan Kapolsek Tigabinanga ini di mutasikan ke Polres Langkat dan menjabat sebagai Kapolsek Salapian dan jabatan Polsek Tigabinanga di pimpin AKP Teddi Napitupulu yang selama ini menjabat sebagai Kapolsek Pantai Cermin dan yang terakhir atau no 5 , Wakapolsek Berastagi AKP Jokner Malau memimpin Kapolsek Munte karena Kapolsek Munte memasuki masa pensiun.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER