• Follow Us On : 
DPD Partai Gelora Kab.Karo Gelar Aksi Sosial Bagikan Sembako Ke Pesantren Purbanta dan YKPD

DPD Partai Gelora Kab.Karo Gelar Aksi Sosial Bagikan Sembako Ke Pesantren Purbanta dan YKPD

Ahad, 07 November 2021 - 12:50:38 WIB
Dibaca: 1448 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Karo mengadakan Aksi Sosial dengan membagikan sembako kepada Pesantren Purbanta Hidayatullah Karo di Kecamatan Merdeka dan Yayasan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas (YKPD) Alpha Omega di Desa Lingga tepatnya di Juma Lingga,Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo.Sabtu (06/11/2021).

Ketua DPD Gelora Kabupaten Karo Jesaya Ginting mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Partai Gelora ke-2 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2021 kemarin."Memang kami sedikit terlambat melaksanakan kegiatan ini namun itu bukan memperlambat berkembangnya Partai Gelora di Tanah Karo, tapi menjadi semangatnya partai Gelora di Tanah Karo".ujarnya.

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras,mie instant,gula dan telur“Kegiatan ini juga menjadi perkenalan Partai Gelora Indonesia di wilayah Kabupaten Karo. Semoga Partai Gelora bisa dikenal lebih dekat oleh masyarakat Karo,” kata Jesaya Ginting.

Dalam kegiatan aksi sosial tersebut ikut hadir Pengurus DPN Partai Gelora, H.Timbas Tarigan (Mantan Wakil Walikota Binjai),Khairul Anwar (Pengurus DPW Partai Gelora SUMUT) dan jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kab.Karo.

Laporan  : Nico 

Editor : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER