• Follow Us On : 
Untuk Meningkatkan Herd Immunity, Polres Tanah Karo Terus Gass Kegiatan Vaksinasi  Kegiatan Vaksinasi di Taman Mejuah Juah Berastagi

Untuk Meningkatkan Herd Immunity, Polres Tanah Karo Terus Gass Kegiatan Vaksinasi 

Rabu, 03 November 2021 - 17:33:28 WIB
Dibaca: 502 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK yang di dampingi Wakapolres Kompol Aron Siahaan mengecek pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang kedua di Taman Mejuah Juah Berastagi Kabupaten Karo  , Rabu 03/11/2021.

Sebagai upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19, terus dilakukan pemerintah bersama TNI-Polri. Kali ini, kembali Polres Tanah Karo menggelar vaksinasi presisi di Taman Mejuah Juah Berastagi .

Mulai pagi antusias masyarakat begitu tinggi akan adanya program vaksinasi gratis yang digelar di Polres Tanah Karo dan di wilayah polsek jajaran ini.

Salah seorang peserta vaksi warga Berastagi Dedi Ginting mengatakan sangat mudah mendaftar ikut vaksinasi di Polres Tanah Karo.  "Cukup tunjukan KTP atau surat domisili, lalu serahkan ke petugas bagian pendaftaran. Terima kasih Polres Tanah Karo yang memfasilitasi kami untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19," ujar Dedi .

Peserta lainnya, Susila br Tarigan warga asal Kecamatan Merdeka mengaku senang setelah lengan kirinya disuntik vaksin. "Kami merasakan tidak takut dan aman, baik sebelum atau sesudah disuntik vaksin," imbuhnya.

Sementara di lokasi vaksin, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Wakapolres Kompol Aron Siahaan menegaskan acara Serbuan Vaksinasi Covid-19 melalui Gerai Vaksin Presisi kembali digelar Polres Tanah Karo dan Polsek jajaran dengan menyediakan 1.000 dosis vaksin. 

Bahkan di tempat-tempat lain juga mengadakan serentak. Ada di Kodim 0205/TK serta jajarannya, ada juga yang diadakan Pemkab Karo 

"Semua bergerak bersama untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 agar segera terbentuknya herd immunity," tegasnya.

Usai disuntik vaksin, Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan menghimbau agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dan tetap di rumah saja.

"Patuhi segala aturan pencegahan Covid-19, apalagi saat ini kita sedang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di level II " tandasnya. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER