• Follow Us On : 
Terus Ingatkan Prokes Kepada Warga, Babinsa Jajaran Kodim 0205/TK Terus Lakukan PPKM Di Wilayah Bina

Terus Ingatkan Prokes Kepada Warga, Babinsa Jajaran Kodim 0205/TK Terus Lakukan PPKM Di Wilayah Bina

Senin, 01 November 2021 - 21:26:19 WIB
Dibaca: 927 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Demi menyelamatkan warga dari paparan covid-19, Babinsa jajaran Kodim 0205/TK terus ingatkan warga untuk selalu disiplin dan patuh akan protokol kesehatan, Senin 01/11/2021.

Seperti yang disampaikan Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Danramil 03/BT Mayor Kav Arwan  mengatakan kepada media bahwa, “Kami beserta jajaran akan terus melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mana saat ini sudah masuk level 2 untuk wilayah Kabupaten Karo ”.ucap Mayor Kav Arwan.

“Pelaksanaan operasi PPKM ini akan terus kita lakukan, karena masih sangat efektip untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Karo dan juga sebagai alat pengendali agar laju penyebaran covid-19 bisa terpantau”.lanjutnya.

“Pelaksanaan operasi ini dilakukan di wilayah binaan tiap-tiap Koramil jajaraan Kodim 0205/TK secara masif dan terus menerus, guna mendisiplinkan warga untuk selalu disiplin dan patuh dalam melaksanakan Protokol Kesehatan”.tutupnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan operasi PPKM tersebut terbagi di 9 wilayah binaan, seperti di wilayah Koramil 01/BJ wilayah Koramil 02/TP , wilayah Koramil 03/BT , Koramil 04/SE , Koramil 05/PY , Koramil 06/MT , Koramil 07/JH , Koramil 08/ TB dan Koramil 09/LB.

Adapun sasaran pelaksanaan operasi PPKM tersebut diantaranya lokasi pasar, terminal , serta lokasi yang bisa menyebabkan kerumunan-kerumunan lainnya, seperti Cafe, Toko-toko , Rumah makan dan juga tempat yang lainnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER