• Follow Us On : 
Tak Patuh Protokol Kesehatan” Babinsa Ingatkan Tetap Pakai Masker dan 5 M

Tak Patuh Protokol Kesehatan” Babinsa Ingatkan Tetap Pakai Masker dan 5 M

Kamis, 21 Oktober 2021 - 10:48:14 WIB
Dibaca: 141 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Sambil berkeliling di lokasi pasar dan tempat publik Babinsa Koramil 05/PY terus memantau perkembangan dan sesekali memberi himbauan kepada warga untuk sadar akan pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan.

5 M yang menjadi perhatian (memakai masker, cuci tangan dan selalu jaga jarak) untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain agar tidak terpapar virus corona.

Dislokasi Pasar Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo banyak dijumpai sebagian warga tak makai masker

Sertu Lrp Sihombing ingatkan warga agar mematuhi memakai masker, kami susuri disejumlah lokasi dan tempat publik ternyata memang benar mereka juga tak pakai masker. secara sukarela terpaksa harus kami ingatkan kembali baik pengunjung maupun masyarakat dan memberikan masker.

Mengikut sertakan petugas aparat desa dalam penegakan disiplin protokol, Sihombing menuturkan diimasa pandemi ini tak kunjung selesai,semua harus terus menerapkan disiplin protokol kesehatan agar kita tidak terpapar covid-19.

Selalu waspada saat di luar rumah, termasuk di pasar yang memang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang, ” katanya.

Berharap warga dapat selalu menggunakan masker dan juga kebersihan karena itu yang terpenting, apakah bepergian keluar rumah atau pun kemana saja. Ingat kasus covid -19 kian bertambah,meski kita dilanda musibah banjir , protokol kesehatan tetap dijaga. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER