• Follow Us On : 
Hari Libur Tidak Menyurutkan Semangat Kapolsekta Berastagi Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas  Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung saat mengatur lalu lintas 

Hari Libur Tidak Menyurutkan Semangat Kapolsekta Berastagi Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas 

Ahad, 17 Oktober 2021 - 15:11:54 WIB
Dibaca: 214 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Biarpun dihari libur tak menyurutkan semangat Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama personil untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dilokasi-lokasi yang dinilai rawan kemacetan, Minggu 17/10/2021.

Seperti pada kesempatan kali ini yang dilakukan oleh Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung bersama Kanit Lantas Ipda P Hutahean melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Tugu Perjuangan untuk membantu menyeberangkan warga masyarakat di saat liburan .

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung . mengatakan, setiap hari anggota disebar untuk mengatur jalan yang mulai ramai lalu lalang kendaraan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran personil Polri di pagi hari maupun di malam hari. 

“Setiap hari mulai pukul 07.30 sampai malam ditempatkan anggota, baik yang berseragam maupun tidak berseragam ke berbagai tempat rawan kejahatan maupun keramaian untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan juga untuk mencegah gangguan kamtibmas terutama dijalan raya saat pagi hari” kata Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung. 

“Penempatan anggota di tengah-tengah masyarakat kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang baru mulai beraktifitas serta mengatur arus lalu lintas kendaraan yang mulai ramai” tambah Kapolsekta. 

Kapolsekta juga menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota dijajaran Polres Tanah Karo guna memberikan pelayanan yang prima dan terbaik kepada masyarakat. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER