• Follow Us On : 
BBM Langka Bikin Macet Di Berastagi, Antrian Mengular Hingga ke Badan Jalan Jamin Ginting 

BBM Langka Bikin Macet Di Berastagi, Antrian Mengular Hingga ke Badan Jalan Jamin Ginting 

Jumat, 15 Oktober 2021 - 10:00:48 WIB
Dibaca: 718 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan pertalite disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) disepanjang jalur Jamin Ginting Berastagi sampai Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo masih terus terjadi. 

Akibatnya antrian kendaraan roda dua maupun roda empat diarea SPBU pun tidak terhindarkan.

Seperti yang terpantau di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Laudah dan SPBU Simpang Tiga Masjid Agung Kabanjahe pada Jumat 15/10 ratusan kendaraan roda empat khususnya truk ekspedisi lintas provinsi yang hendak mengisi bahan bakar solar memadati area SPBU bahkan hingga kejalan raya. 

Kondisi ini membuat jalur Kabanjahe  - Pematang Siantar dan Kabanjahe -Medan Sulawesi disekitar area SPBU tersendat lantaran setengah badan jalan digunakan truk untuk mengantri BBM.

Adi, salah seorang supir truk ekspedisi tujuan Jakarta mengaku, kelangkaan Bahan Bakar jenis solar terjadi mulai dari wilayah Pekan Baru sampai Sumatera Utara . 

Akibatnya waktu tempuh Kabanjahe ke Jakarta yang biasanya hanya empat hari kini terpaksa molor hingga satu minggu lantaran para supir harus mengantri di SPBU untuk mendapatkan solar.

“Biasanya perjalanan Kabanjahe  - Jakarta ditempuh hanya empat hari perjalanan, namun sejak BBM jenis solar langka dan sulit didapat, perjalanan molor hingga satu minggu. Kami para supir juga merugi lantaran harus mengeluarkan biaya yang lebih besar mulai dari biaya makan dan penginapan dijalan” ungkap Adi

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER