• Follow Us On : 
Jaga Sinergitas TNI-Polri, Danrem 023/KS Kunjungi Polres Tanah Karo  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang di dampingi Dandim 0205/TK saat berkunjung ke Mapolres Karo

Jaga Sinergitas TNI-Polri, Danrem 023/KS Kunjungi Polres Tanah Karo 

Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:32:27 WIB
Dibaca: 1215 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk menjaga sinergitas TNI-Polri, Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, didampingi Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melaksanakan silatuhrami ke Polres Tanah Karo yang bertempat di Kota Kabanjahe pada hari Rabu 13/10/2021.

Di Mapolres Karo, Danrem dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK dan para Pejabat Utama Polres Tanah Karo . Danrem mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanah Karo  beserta jajarannya yang telah menerima kami di kantor Polres ini.

Tujuan silaturahmi orang nomor di Korem 023/KS adalah sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, serta dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dikemudian hari.

Danrem 023/KS mengucapkan terimakasih atas sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini antara Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo. 

“Saya berharap pada situasi sekarang ini kita harus lebih bersinergi dan saling mengingatkan menghadapi situasi Pandemi Covid -19, mari kita bersama-sama mendukung program Pemerintah untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat,” tutup Danrem.

Ditempat yang sama Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengucapkan dengan bangga dan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Danrem 023/KS ke Polres Tanah Karo dan suatu kehormatan bagi kami atas kesediaan waktu Danrem untuk berkunjung serta bersilaturahmi ke Mapolres Tanah Karo.

Setelah selesai melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Karo, Danrem 023/KS bersama rombongan langsung menuju ke Koramil 08/TB yang merupakan Koramil wilayah Kodim 0205/TK. 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER